Ribuan Manusia Padati Ramayana Ciledug, Meet & Greet Ayu Ting Ting

03-04-2017 11:04:56 By Addo Richard
img

JakartaVenue | 'Sambalado eehh...sambalado, itu sambalado,' kutipan lagu berjudul "Sambalado" milik artis cantik sekaligus presenter Ayu Ting Ting. Minggu, 2 April 2017 kemarin, Ayu kembali menyapa ribuan penggemar di wilayah Ciledug - Tangerang dan sekitarnya dalam acara bertajuk, "Meet & Greet Ayu Ting Ting," di Ramayana Dept Store - Ciledug.

Tak hanya menyapa para penggemar, kehadiran pelantun single "Alamat Palsu" ini juga mengundi 2 paket umroh bagi 2 orang yang beruntung. Undian ini merupakan apresiasi Ayu kepada para pelanggan setia brand fashion "A2T" miliknya. Setiap pelanggan yang melakukan transaksi minimum 150 ribu rupiah, secara langsung diikutsertakan dalam undian ini. Dan pengundian hari ini merupakan periode ke-3 setelah sebelumnya dilakukan di Ramayana Depok dan Ramayana Cimone pada periode sebelumnya.

Keseruan dimulai ketika Ayu mengajak lautan manusia yang hadir saat itu untuk ber-selfie ria dengan dirinya yang kemudian dilanjutkan dengan games, fashion show produk A2T serta pengundian 2 paket umroh. Sebelum acara usai, tembang Sambalado kembali membuat riuh ribuan pengunjung yang hadir yang juga ikut bernyanyi bersama Ayu siang itu. Kepada awak media yang hadir dalam kesempatan itu, Ayu mengatakan,

" Hari ini Ayu seneng bisa berinteraksi dengan pengunjung dan penggemar. Hari ini Ayu akan kembali mengumumkan 2 paket umroh bagi 2 orang pelanggan setia A2T. Selamat buat yang beruntung, dan buat yang belum beruntung, jangan sedih, masih ada kesempatan lain, Meet & Greet Ayu Ting Ting masih akan roadshow di Ramayana dept store lainnya," kata Ayu.