Keseruan di Otobursa Tumplek Blek 2017, Dari Freestyle 50 Biker Hingga Aksi Lady Wash

02-04-2017 08:04:19 By Ganest Afliant
img

JakartaVenue | Gelaran tahunan event pecinta otomotif Indonesia resmi dibuka pada Sabtu (1/4/2017). Otobursa Tumplek Blek 2017 langsung dibuka oleh Kapolda Metro Jaya, Irjen. Pol. M Iriawan dengan menekan sirine bersama dengan perwakilan Pemprov DKI juga Jajaran Gramedia.

Event ini sangatlah ditunggu oleh pecinta otomotif, karena didalamnya banyak sekali hal yang bisa didapatkan para pengunjung. Seperti banyak sejumlah komunitas otomotif yang menjadikan Otobursa Tumplek Blek ini sebagai ajang untuk kopi darat atau temu kumpul sesame komunitas. Selain itu juga banyak booth atau lapak yang menyediakan berbagai spare part atau suku cadang yang mungkin sulit sekali ditemukan diluar event ini.

“Disini (Tumplek Blek) betul-betul sangat banyak memberi keuntungan dan manfaat buat pecinta otomotif khususnya saya. Jika saya tidak kesini mungkin saya tidak pernah dapat barang atau spare part untuk mobil saya. Disini semua ada dan lengkap plus harganya murah-murah” ujar Kevin salah seorang pengunjung.

Pameran dan bursa otomotif terbesar se-Asia Tenggara ini sejak hari pertama kemarin hingga hari kedua atau terakhir penyelenggaraan hari ini, Minggu (2/4/2017) tak henti-hentinya menyuguhkan banyak keseruan.

Seperti pada sabtu (1/4/2017) kemarin, sebanyak 50 biker unjuk gigi kebolehan mereka dengan melakukan freestyle bersama-sama, aksi tersebut selain untuk menghibur pengunjung sekaligus mencetak rekor MURI. Selain aksi freestyle ada juga atraksi gilas mobil dari Gajah Monster yang selalu hadir di setiap tahun penyelenggaraan dan merupakan signature event Otobursa Tumplek Blek.

Tidak berhenti sampai disitu, event yang digelar di Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta, untuk pertama kalinya mengadakan Midnight Sale. Seluruh tenant memberikan diskon dan penawaran khusus bagi pengunjung yang berbelanja dari pukul 21.00-00.00 WIB.

Pada hari kedua ini keseruan kembali terjadi, dimana ada aksi lady wash yang menghangatkan pengunjung ditengah guyuran hujan. Meskipun diguyur hujan tetapi tidak menurunkan animo dari masyarakat untuk mengunjungi pameran dan bursa otomotif ini.