Smartfren Gandeng Apple Untuk Perbaiki Jaringan

31-03-2017 01:03:21 By Iwan Inkiriwang
img

JakartaVenue | Setelah resmi menggandeng kerjasama dengan Apple, Smartfren juga akhirnya resmi menghadirkan dua produk Apple ke pasar Indonesia. Kedua produk tersebut yaitu iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Peresmian ini juga menandakan kerjasama Smartfren sebagai official telecom partner sebagai mitra dari Apple.

“Ini merupakan bentuk kepercayaan perusahaan kelas dunia mempercayakan best phone-nya. Selain itu juga sebagai pertanda kualita 4G Smartfren adalah yang terbaik,” ujar VP Brand dan Telecomunication PT Smartfren Telecom, Derrick Surya di galeri Smartfren di Jalan Agus Salim, Sabang-Jakarta.

Di Indonesia selama ini pasar iPhone dikenal menyasar pada segmen middle-up (menengah keatas). Dengan demikian hal ini ikut mendongkrak perusahaan teknologi yang biasanya bermain di kelas low-end beralih ke middle-up juga.

Ditegaskan Derrick kembali,”Verry good partnership dengan Apple. Karena hal ini mendongkrak market share Smartfren ke depannya untuk bermain di segmen middle-up mengikuti kelas Apple selama ini, hanya memang kami belum punya target khusus untuk itu.”

Derrick juga mengatakan tidak menutup kemungkinan mengadakan kerjasama dengan produsen papan atas lainnya seperti Samsung misalnya. Karena selain menghadirkan penjualan untuk iPhone 7 dan 7 Plus, Smartfren juga menawarkan paket bundling untuk iPhone 6 dan 6 Plus (seperti dilansir antaranews.com). Pada 24 Maret lalu Smartfren sudah membuka pemesanan untuk iPhone 7 dan 7 Plus ini.

Untuk informasi bagi JV Readers sekalian kedua produk ini sudah mendapatkan 5.000 pemesan dengan 1.000 pemesan yang sudah melakukan pembayaran. Dari target awal berupa 500 pemesan ternyata pre-order ini melebihi target. Fantastis!!!