Raisa dan Isyana Hasilkan Karya Indah ‘Anganku Anganmu’

31-03-2017 03:03:57 By Ganest Afliant
img

JakartaVenue | Satu diantara dua penyanyi ini saja sudah membuat tersepona (ups maksudnya terpesona) dengan alunan suara merdu nan indah apalagi sekaligus dua-duanya berkolaborasi, wah pasti udah kebayang deh gimana jadinya jika Raisa dan Isyana Sarasvati nyanyi bareng alias duet.

Kamis (31/3/2017), single Anganku Anganmu resmi dirilis di Brewerkz cafe, Senayan City, Jakarta, setelah lama dinantikan oleh para penggemar. Kedua penyanyi cantik itu menggabungkan dua ide dan karakter yang jelas berbeda ke dalam satu karya.

Selain menampilkan keindahan lagu juga suara, kolaborasi cantik ini sekaligus menjawab bahwa hubungan mereka baik-baik saja tidak ada perseteruan, malah terlihat sangat kompak sekali dalam peluncuran single didepan awak media dan para penggemar.

Kedua dara cantik tersebut tidak menyangka akan berkolaborasi dalam sebuah lagu. “Gila mau bikin lagu kayak gimana ya, karena aku sama Isyana kan beda style dan beda warna suara, inspirasinya juga beda. Tapi hal itu justru bikin menarik buat aku dan kita jadi makin seru nyari persamaan-persamaan dan referensi-referensi,” tutur Raisa.

Isyana ikut menambahkan, “Kita akhirnya memilih tema tentang saling mendukung sesuatu yang bermakna dan ada pesannya," terang Isyana.

'Anganku Anganmu' menceritakan tentang kisah hubungan seseorang dengan mantan kekasihnya yang “mati rasa”. Namun, sang mantan ingin hubungan keduanya baik-baik saja. Ia ingin menyampaikan bahwa apapun tujuannya, mereka tetap berpijak di tanah yang sama dan berada di bawah langit yang sama.

Dalam kesempatan rilis lagu Anganku Anganmu juga diunggah video klip lagu tersebut. Rasia menjelaskan proses penggarapan single ini melibatkan 3 Negara, yaitu Indonesia, Amerika Serikat dan Swedia. "Bikin lagunya di Jakarta, workshop tiga kali. Pembuatan musik digarap Ollipop dari The Kennel Studi. Kita mastering di New York dan penggarapan video klipnya di Swedia," jelas Raisa.

Foto: Tribun News