"Cek Toko Sebelah" Sabet 6 Penghargaan dalam Indonesian Box Office Movie Awards 2017

31-03-2017 03:03:53 By Addo Richard
img

JakartaVenue | Indonesian Box Office (IBOMA) 2017 yang diselenggarakan pada Rabu, 29 Maret 2017 lalu di Studio 6 Emtek City Jakarta, menjadi ajang sangat spesial bagi para pelaku industri film tanah air, khususnya film "Cek Toko Sebelah" yang disutradarai oleh Ernest Prakasa yang juga sekaligus penulis skenario juga pemain dalam film tersebut.

Bagaimana tidak, berkat film yang diproduseri Chand Parwez ini berhasil memboyong 6 penghargaan dalam IBOMA 2017 yang masuk tahun kedua penyelenggaraannya. Selain itu, momen IBOMA 2017 kemarin juga menjadi ajang pembuktian nama Ernest Prakasa dalam industri film tanah air, dirinya berhasil meraih penghargaan sebagai 'Penulis Skenario Terbaik' IBOMA 2017.

Serupa dengan Ernest, nama Asri Welas juga berhasil membawa pulang piala kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik IBOMA 2017 lewat film yang sama (Cek Toko Sebelah). Selain dua penghargaan diatas, 'Cek Toko Sebelah' juga meraih penghargaan lainnya yakni kategori Poster Film Terbaik, Pendatang Baru Terbaik (Gisella Anastasia), Pemeran Pembantu Pria Terbaik.

Satu lagi, Film Cek Toko Sebelah juga menjadi bintang dalam IBOMA 2017 kemarin setelah keluar sebagai Film Box Office Terbaik dan mengalahkan nominasi film box office indonesia terbaik lainnya seperti Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1, Ada Apa Dengan Cinta 2, My Stupid Boss, Hangout, Rudy Habibie (Habibie & Ainun 2), Koala Kumal, Comic 8 Casino Kings Part 2, I Love You From 38.000 Feet, dan London Love Story.