JakartaVenue Week-enders List

31-03-2017 01:03:31 By Ganest Afliant
img

JakartaVenue | Satu minggu berlalu dengan beragam aktivitas yang tentunya menguras energi dan pikiran. Sangat diperlukan sesuatu yang dapat mengembalikan lagi semua energi dan pikiran yang sudah banyak dikeluarkan selama satu pekan kemarin. Banyak hal juga yang dapat dilakukan untuk merefresh kondisi diri kita dalam libur akhir pekan yang walaupun hanya dua hari namun cukup sangat berarti. Berikut JakartaVenue sajikan referensi berakhir pekan dalam JakartaVenue Week-enders List yang selalu hadir setiap menjelang akhir pekan.

What to Do

Armin Only Embrace Jakarta

Dimulai dari hari ini Jumat (31/3/17), nanti malam di JIExpo Kemayoran akan berlangsung pertunjukan musik bergenre Electric Dance Music oleh DJ ternama asal Belanda, Armin van Buuren dengan tema Armin Only Embrace Jakarta. Konser dijadwalkan akan diimulai pada pukul 7 malam dan berakhir jam 2 dini hari. Bagi Anda yang sudah memiliki tiketnya atau yang akan menyaksikan konser ini, loket sudah dibuka pada pukul 7 malam namun ada baiknya Anda datang satu jam lebih awal agar tidak terburu-buru.

90's Music Harmony

Masih seputar konser musik dan sama-sama di hari Jumat malam , jadi Anda tinggal memilih ingin menikmati irama dance music atau bernostalgia dengan lagu-lagu dari band dan artis ternama tanah air. 90's Music Harmony akan menghadirkan dua grup band legendaris, DEWA 19 feat. Ari Lasso dan JAVA JIVE feat. Nadilla. Pertunjukkan ini akan diselenggarakan pada hari Jumat, tanggal 31 Maret 2017 di The Pallas – SCBD, Jakarta, Pukul 19.00 WIB.

The 18th International Otobursa Tumplek Blek

Bagi pecinta otomotif sepertinya datang ke acara ini pada hari Sabtu dan  Minggu, tanggal 1 - 2 April 2017 merupakan sebuah keharusan karena akan dapat memuaskan hobi Anda. Berlangsung di Parkir Timur Senayan, Jakarta, event yang akrab disebut Tumplek Blek ini menampilkan Bursa Mobil dan Motor, Lapak Aksesoris Mobil & Motor Showbike Fighting Indonesian National Championship Kampoeng JIP Auto Bild Test Driv BBQ Nite Ride (Bike Fashion Ride) Diecast Competition Retro Car Show Off Rally Style Gathering Parade Test Ride Audio Car Show Off Flip Bottle Challenge Shuttle Car. 

Where to Go

Taman Air Mancur Sri Baduga

Jika kita cuma punya waktu libur akhir pekan normal, rasanya tidak cukup untuk berlibur ke tempat yang memiliki jarak jauh dari kota Jakarta ini. Mungkin bila kita ingin sesekali sih tidak masalah tapi harus disadari waktu istirahat untuk memulai hari Senin nantinya akan sangat sedikit dan dikhawatirkan mengalami kelelahan. Bila Anda ingin berlibur ke luar kota baiknya ke tempat atau daerah yang jaraknya tidak terlampau jauh, seperti ke Purwakarta. Memiliki jarak tempuh sekitar 100 kilometer dari Ibu Kota, tepat di alun-alun kota terdapat air mancur yang digadang-gadang sebagai air mancur terbesar se-Asia Tenggara.

Bernama Air Mancur Sri Baduga, pertunjukan air mancur di Taman Air ‎Mancur Sri Baduga bisa dinikmati setiap malam minggu. Ada dua sesi pertunjukan, yaitu pukul 19.00 WIB dan pukul 21.30 WIB. Pengunjung akan disuguhkan pertunjukan yang terdiri dari dua bagian yang masing-masing menampilkan permainan air, baik di tengah maupun sekitaran danau. Selama pertunjukan penonton akan disuguhkan dengan permainan air yang memukau.

Ada yang membumbung tinggi juga meliuk-liuk mengikuti aluran irama musik, ditambah tembakan sinar laser yang memberi kesan futuristik.

Pertunjukan juga dipercantik dengan pencahayaan mengandalkan lima warna dominan. Yakni biru, merah, kuning, hijau dan ungu yang menggambarkan tentang keragaman suku, ras, agama dan budaya yang dibingkai dalam Bhineka Tunggal Ika dan falsafah Pancasila.

Movie to Watch

Ghost in the Shell

Mengambil seting masa depan Ghost in the Shell menceritakan Motoko Kusanagi (Scarlett Johansson) adalah seorang agen cyborg yang hidup di era tahun 2029 dimana robot-robot dengan kecerdasan buatan hidup berdampingan dengan manusia.

Kusanagi dan sejumlah anggota tim keamanan, Public Security Section 9 memiliki kewajiban untuk menghentikan kejahatan yang dilakukan oleh hacker terkenal, the Puppet Master dan mengantisipasi pergerakan dari penjahat misterius yang ingin menghancurkan perkembangan teknologi dari Hanka Robotic.