Aplikasi Logistic Online Pertama, Iruna Akan Angkat UKM ke Level Internasional

30-03-2017 04:03:20 By Iwan Inkiriwang
img

JakartaVenue | Iruna, sebuah perusahaan e-Logistics pertama di tanah air menandatangani perjanjian kerjasama dengan beberapa mitra kerja sekaligus peluncuran perdananya. Acara peluncuran dan penandatanganan ini dilangsungkan pada hari Kamis (30/3) yang bertempat di Fulfillment Center (Warehouse) Iruna di kawasan Sunter.

Kehadiran Iruna sebagai perusahaan e-logistics pertama di Indonesia memberikan platform solusi back-end dalam transaksi dagang secara terintegrasi. "Selama beberapa tahun terakhir industri e-commerce di Indonesia bertumbuh dengan pesat. Sejalan dengan itu Iruna hadir sebagai perusahaan e-logistic pertama yang menawarkan solusi end-to-end serta siap menjadi tecnology partner terpercaya bagi ekosistem di bisnis e-commerce..." ujar Yan Hendry Jauwena, CEO and Founder Iruna eLogistics.

Demi menjawab tantangan kebutuhan akan digitalysasi teknologi logistik yang andal dan terpercaya, Iruna e-Logistics juga hadir sebagai perusahaan yang dapat memenuhi dan menjadi solusi dari semua hal tersebut.

Dari semua kebutuhan di atas, rencananya akan dibangun juga sembilan fulfillment center diseluruh wilayah Indonesia. Dalam tahun 2017 ini akan menyusul Surabaya dan Yogyakarta, kemudian Medan dan Palembang untuk wilayah Sumatera, Manado dan Makasar untuk wilayah Sulawesi. Dan antara Balikpapan atau Pontianak untuk Kalimantan, serta dibagian timur akan dibuka warehouse di Ambon.

"Kami berharap bahwa partnership dengan mitra-mitra usaha kami kedepannya akan memberikan dampak yang positif dan menjangkau khalayak luas khususnya bagi perkembangan bisnis UKM dan pengusaha e-Commerce di Indonesia," tutup Yan Hendry.