7 Tahun Vakum, Nafa Urbach Kembali ke Jalur Musik

29-03-2017 02:03:27 By Addo Richard
img

JakartaVenue - Setelah 7 tahun vakum dari dunia musik, artis cantik bersuara emas kelahiran Magelang 15 Juni 1980, Nafa Urbach kembali segera meramaikan industri musik tanah air dengan merilis single terbaru berjudul "Melepaskanmu Kelemahanku," 

Nafa mengawali keriernya di dunia hiburan Indonesia dari menyanyi. Kemunculan Nafa di jalur musik slow rock seolah menjadi generasi penerus artis legendaris Nike Ardilla. Saatnya pun tepat, sesaat setelah meninggalnya rocker asal Bandung tersebut. Bahkan Deddy Dores, pria yang kerap menciptakan lagu untuk Nike juga membuatkan lagu untuknya.

Comebacknya pelantun single "Hatiku Bagai Di Sangkar Emas" ini tentu menjadi kabar gembira bagi pecinta musik pop tanah air, hal ini bukanlah tanpa alasan mengingat sejak awal kemunculannya di industri musik tanah air, setiap album milik istri Zack Lee ini selalu laris diburu. Single ini sebagai penanda kembalinya Nafa ke musik Tanah Air yang kini sudah banyak berubah. Kemunculannya pun dipersiapkan sebaik mungkin mulai dari pemotretan, pembuatan video clip, hingga diet.

Meski sudah malang melintang di blantika musik tanah air, Nafa mengaku merasa canggung dan perlu penyesuaian, sang adik sekaligus pencipta single "Melepaskanmu Kelemahanku," Alam  menjadi sosok penting keputusan Nafa kembali bernyanyi. Tak hanya single, Nafa mengaku sedang mempersiapkan mini album yang berisi repackage lagu-lagunya terdahulu dan lagu milik Alm Nike Ardilla.