Kisah Prilly Latuconsina Berteman dengan Hantu Sejak Usia 8 Tahun

28-03-2017 05:03:09 By Addo Richard
img

JakartaVenue - Artis cantik berbakat Prilly Latuconsina dikabarkan mampu melihat bahkan berinteraksi dengan mahluk halus. Orang tuanya mulai melihat keanehan tersebut bahkan sejak usia Prilly masih 8 tahun. Saat itu di hari ulang tahunnya ke-8, Prilly kecil dengan polosnya meminta seorang teman agar dia tidak kesepian lagi. Sejak saat itu, Prilly kecil sering tertawa sendiri dan bermain seolah-olah dengan banyak teman.

Iiihhhh Sereemm..!!!! Tapi, cerita diatas ternyata bukan hal nyata, melainkan sebuah cerita dari salah satu film terbaru yang akan diperankan Prilly yang dijadwalkan segera rilis pada 30 Maret mendatang. Sebuah Film Horror Indonesia Terbaru Produksi MD Pictures, garapan Sutradara Awi Suryadi.

Film ini diangkat dari buku karya Risa Saraswati, Gerbang Dialog Danur yang ditulis berdasarkan pengalamannya sendiri (based on true story) sebagai seorang gadis indigo. Film ini dibintangi oleh Prilly Latuconsina, Sandrinna Michelle, Shareefa Daanish, Indra Brotolaras, dan Kinaryosih.

Sedikit ulasan, film ini mengisahkan tentang Risa, seorang gadis kecil yang meminta teman baru di hari ulang tahunnya yang kedelapan, agar ia tak lagi kesepian. Sejak itulah Elly, ibunya, sering mendapati anaknya tertawa sendiri dan seolah sedang bermain dengan banyak teman. Elly pun mencari jalan untuk memisahkan Risa dari sahabat barunya tersebut yang ternyata adalah hantu. Akhirnya sahabat Risa itu pergi dari rumah neneknya.

Sembilan tahun kemudian, Risa dan adiknya, Riri, kembali ke rumah tersebut untuk menjaga sang nenek. Kejadian-kejadian aneh kembali terjadi, dan puncaknya adalah saat Riri menghilang. Risa pun harus menyelamatkan adiknya dari hantu jahat yang berencana membawa Riri ke dunia lain.