Wow Ada Kejutan Keren di Justice League, Apa itu?

26-03-2017 04:03:20 By Ganest Afliant
img

JakartaVenue | Baru saja dirilis trailer kedua Film Justice League tepatnya Sabtu (25/3/17), setelah sebelumnya trailrer pertama rilis pada beberapa bulan lalu. Di trailer kedua ini terlihat pertempuran para demons. Selain itu ditampilkan pula para tokoh utama empat superhero  beraksi menemani Batman sang manusia kelelawar (Ben Affleck), yakni Wonder Woman (Gal Gadot), Aquaman (Jason Momoa), Cyborg (Ray Fisher) dan The Flash (Ezra Miller) yang memakai kostum mereka masing-masing.

Dalam trailer terbaru Justice League, ada hal menarik khususnya para penggemar Batman yang tentu saja sangat jeli dan detil dalam memperhatikan setiap frame cuplikan film superhero tersebut. Meskipun hanya tampil beberapa detik saja, kendaraan sang manusia kelelawar itu telah membuat kagum dan langsung menuai pujian.

Lalu apa yang membuat para penggemar itu terkagum-kagum dengan Batmobile? Adalah senjata yang terlihat terpasang di mobil tempur tersebut. Senjata yang terpasang itu memang sudah ada sejak film Batman V Superman: Dawn of Juctice, namun ternyata tidak seberapa dengan senjata yang ada pada Batmobile dalam tayangan singkat film Justice League itu.

Selain sosok mobil Batman yang terlihat dari trailer, dilansir dari Ace Showbiz beberapa waktu lalu, Zack Snyder sang sutradara membagikan sebuah foto terbaru mobil tempur milik Batman dalam film Justice League di Twitter sambil menuliskan “Peningkatan... Apa yang kalian khawatirkan dengan Wayne," tulis Snyder bersama foto Batmobile.

Dari tampilan foto tersebut, body mobil terlihat masih sama dengan yang digunakan dalam film Batman V Superman: Dawn of Juctice. Namun ada perbedaan dan tentunya lebih keren lagi, dalam mobil untuk Justice League ini terpasang persenjataan baru, yaitu dua buah senapan mesin pada kedua sisi Batmobile serta ditambah lagi peluncur misil di bagian atap mobil.

Film Justice League yang diangkat dari karya Chris Terrio itu rencananya akan dirilis pada 17 November 2017 mendatang. Selain superhero yang terlihat di trailer kedua tersebut, film ini juga akan dibintangi Henry Cavill sebagai Superman, Amy Adams sebagai Lois Lane. Willem Dafoe, Jesse Eisenberg, dan J.K. Simmons masing-masing muncul sebagai Nuidis Vulko, Lex Luthor, dan Commissioner Gordon.