Info Penting Buat yang Hobi Nonton Balap Motor, Ini Jadwal Terupdate MotoGP 2017

26-03-2017 03:03:15 By Addo Richard
img

JakartaVenue | Kejuaraan bergengsi MotoGP 2017 akan segera kembali berlangsung, Race perdana akan dilaksanakan pada tanggal 26 Maret seperti biasa dari Sirkuit Losail Qatar. Berikut ini kami sajikan Jadwal Lengkap MotoGP 2017 Live di Trans 7.

Sudah menjadi kebiasaan, Race perdana MotoGP akan digelar di Sirkuit Losail Qatar. Dengan balapan di malam hari membuat sensasi tersendiri bagi para Rider dan juga para penonton. Bagi Qatar, ini merupakan kali ke-10 menjadi seri pembuka MotoGP.  Di tahun lalu yang sukses menjadi Juara di Losail Qatar adalah Jorge Lorenzo. Disusul oleh Andrea Dovisiozo dan Marc Marquez finish podium ke 3.

Musim 2016 sudah selesai dengan catatan juara dunia diraih Marc Marquez disusul Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo sebagai posisi runner dan juara ketiga . Kini saat nya melihat seperti apakah susunan jadwal gp musim depan.  Jangan lewatkan Aksi Valentino Rossi (Movistar Yamaha), Marc Marquez (Repsol Honda), Andrea Dovizioso (Ducati Team), Dani Pedrosa (Repsol Honda), dan satu hal yang menarik untuk diperhatikan adalah Maverick Vinales bersama Movistar Yamaha selalu mendominasi tes pramusim.

Tak hanya dari segi Rider saja yang menarik di musim ini. Tapi dari pabrikan baru yang masuk yaitu KTM dan Aprilia. KTM mengandalkan dua pembalap kawakan yang berpengalaman mengikut ajang MotoGP, yaitu Bradley Smith dan Pol Espargaro. Sedangkan Aprilia menggunakan jasa Aleix Espargaro dan Sam Lowes.