JakartaVenue Week-enders List

24-03-2017 06:03:50 By Ganest Afliant
img

JakartaVenue | Waktu berjalan terasa cukup cepat, bagaimana tidak secara baru minggu lalu refreshing bersama keluarga dan kini kita sudah berada di hari Jumat lagi yang tandanya akan kembali bertemu dengan akhir pekan. Bagi yang baru saja kenal dengan JakartaVenue perlu diinformasikan bahwa setiap menjelang akhir pekan atau tepatnya setiap hari Jumat, kami akan memberikan referensi untuk mengisi libur Sabtu-Minggu. Ingin tahu ada acara apa saja atau tempat mana yang bisa dijadikan pertimbangan untuk dikunjungi dan juga film apa yang menarik untuk disaksikan…langsung saja simak!

What to Do

Konser Indonesia Harmoni

Adalah pertunjukan musik bertemakan “Kebhinekaan Indonesia” yang diadakan di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta pada esok 25 Maret 2017. Konser ini diarahkan oleh Ari Tulang selaku Creative & Show Director yang dikemas dengan berbeda, baru, sekaligus unik dibandingkan pertunjukan musik lainnya yang pernah digarap sebelumnya.

Konser Indonesia Harmoni menampilkan deretan artis ternama seperti Once Mekel, Gita Gutawa, Rio Febrian, Nania Idol, Rayhan ‘The Rising Star’, Jaya Suprana School Choir serta penyanyi cilik yang paling dikagumi saat ini, Naura. Kesemua penampilan artis tersebut diiringi oleh Viky Sianipar Ethnic Ensembel.

Bagi Anda yang ingin mengisi akhir pekan denan menikmati pertunjukan musik bisa datang ke Ciputra Artpreneur Theater di Gedung Ciputra World Jl. Prof. Dr. Satrio, Jakarta  Selatan. Acara dimulai pada pukul 19.00 WIB, tapi sebaiknya Anda datang satu jam sebelumnya  agar tidak terburu-buru guys.

The Magic World of Disney on Ice

Suka sama Peter Pan, Mickey Mouse dan kawan-kawannya? Anda harus datang ke Peter Pan on Ice dan The Wonderful of Disney on Ice. Untuk pertama kalinya, Peter Pan on Ice hadir ke Tanah Air dan akan diselenggarakan di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara pada 24 hingga 26 Maret 2017.

Peter Pan on Ice akan menampilkan pemain The Russian Ice Stars antara lain Jeremie Panyanouvong sebagai Peter Pan, Katya Bokiy sebagai Tinkerbell, dan Valdis Mintals sebagai Captain Hook. Pemain-pemain tersebut tidak hanya ice skaters biasa, namun mereka adalah ice skaters profesional yang juga pernah mewakili tim nasional untuk bertanding di dalam pertandingan berskala dunia.

16th Exhibition TOMATO Art School Jakarta

Sebagai upaya mengembangkan seni rupa khususnya untuk anak-anak, Tomato Art School aktif mengadakan Annual Art Exhibition, yaitu memamerkan hasil karya seluruh siswa selama mereka belajar pada setiap tahun. Dengan adanya Annual Art Exhibition, Tomato Art School juga memberikan wadah bagi para siswa untuk dapat memperlihatkan karya mereka kepada publik mengingat jarang diadakannya pameran seni bagi anak-anak Indonesia. Pameran ini menampilkan sekitar 150 panel berisi karya seni siswa Tomato Art School, mulai dari Taman Kanak-Kanak hingga Sekolah Menengah Atas, berupa lukisan, gambar, sclupture dan tembikar.

Silahkan kunjungi acara ini yang diselenggarakan pada 26 Maret 2017 (15.00 WIB) Exhibition : 26 Maret – 2 April 2017 Tempat : Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta More Information : Hotline : 0815 7411 4111 Web : tomatoartschool.com Email : tomatoartschool@gmail.com Instagram : tomatoartschool

Where to Go

Menikmati Keindahan Alam di Gunung Gede

Anda yang senang dengan wisata alam, nampaknya tempat yang satu ini akan sangat membantu melepas kepenatan selama satu pekan. Memiliki jarak yang tidak terlalu jauh dari Ibukota, Taman Nasional Gunung Gede Pangrango rasanya sangat pas untuk dipilih untuk mengisi liburan akhir pekan.

Gunung Gede mempunyai keadaan alam yang khas dan unik, hal ini menjadikan Gunung Gede sebagai salah satu laboratorium alam yang menarik minat para peneliti sejak lama.  terkenal kaya akan berbagai jenis burung yaitu sebanyak 251 jenis dari 450 jenis yang terdapat di Pulau Jawa. Beberapa jenis di antaranya merupakan burung langka yaitu elang Jawa (Spizaetus bartelsi) dan celepuk jawa (Otus angelinae).

Untuk mencapai lokasi Taman Nasional Gede Pangrango bisa ditempuh melalui rute Jakarta-Bogor-Cibodas dengan waktu sekitar 2,5 jam (± 100 km) menggunakan mobil, atau Bandung-Cipanas-Cibodas dengan waktu 2 jam (± 89 km), dan Bogor-Salabintana dengan waktu 2 jam (52 km).

Cicipi Kuliner Khas Jepang Dipadu Dengan Santapan Khas Peru di Fat Shogun

Pernah membayangkan seperti apa uniknya jika kuliner khas Jepang dipadu dengan santapan khas Peru? Ya, mungkin jenis fusion cuisine tersebut masih terbilang baru untuk banyak orang, terutama masyarakat Indonesia. Padahal sejatinya, gaya kuliner yang menggabungkan gaya hidangan Jepang dan bahan-bahan makanan khas Peru sudah populer di dunia dengan sebutan Nikkei.

Penasaran dengan kelezatan Nikkei? Kamu bisa mencobanya di salah satu resto & lounge yang baru saja beroperasi di Menara BTPN, Mega Kuningan, yaitu Fat Shogun yang bertempat di Menara BTPN – Retail Tower, Rooftop Level Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Kav 5.5 – 5.6 CBD Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Resto ini buka mulai pukul 11 siang sampai dengan 12 malam.

Movie to Watch

Life

Enam orang astronot dipilih untuk ditempatkan di stasiun luar angkasa internasional. Pada awalnya mereka bersemangat ketika sebuah robot penjelajah menemukan menemukan bukti pertama yang menandakan kehidupan di Mars. Para astronot yang terbuai oleh kesuksesan mereka tidak menyadari jika kehidupan yang mereka temukan merupakan ancaman bagi umat manusia.