Hati-Hati Beli Tiket Online Palsu Armin Only Embrace, Ini Website yang Resmi

24-03-2017 11:03:46 By Ganest Afliant
img

JakartaVenue | Pekan depan (31/3/2017) konser DJ Armin van Buuren akan dilaksanakan di JIExpo Kemayoran. Karena antusiasme untuk menyaksikan pertunjukan ini sangat tinggi, sehingga akhirnya ada saja pihak-pihak yang mencoba memanfaatkan kesempatan tersebut dengan curang.

Terbukti dalam rilis yang diumumkan pihak penyelenggara, telah ditemukan beberapa website palsu yang menjual tiket dengan menggunakan logo dan foto-foto resmi dengan tidak semestinya, maka diberitahukan kepada semua khalayak di Indonesia agar berhati-hati dalam membeli tiket Armin Only Embrace Jakarta.

Kerugian jelas akan menimpa Anda jika membeli tiket di situs palsu tersebut, pasalnya pembeli tiket di website palsu tidak akan bisa memasuki area pertunjukan dan tidak dapat menyaksikan konser DJ dari Belanda itu.

Euphorics Events & Livescape Indonesia selaku penyelenggara menghimbau agar masyarakat yang ingin menyaksikan konser Armin Only Embrace Jakarta agar membeli tiket resmi secara online di website resmi yaitu www.euphorics.id/armin-only/jakarta/ dan www.galactix.asia/armin-only-jkt diberitahukan pula situs resmi Armin Only adalah hanya www.arminonly.com

Perlu diketahui bahwa website palsu dibawah ini tidak ada hubungannya sama sekali dengan pihak penyelenggara Euphorics Events & Livescape Indonesia. Website palsu berikut ini telah dilaporkan kepada promotor dan telah diteruskan ke pihak berwajib, sehingga dihimbau untuk tidak mengaksesnya:

www.arminonlyjakarta.com

Jika anda menemukan website penjualan tiket palsu dan ataupun sejenisnya mengenai Armin Only Embrace Jakarta, mohon hubungi dan laporkan segera ke helmisugara@gmail.com