Goodbye Inao Jiro

23-03-2017 12:03:27 By Addo Richard
img

JakartaVenue | Industri musik tanah air, khususnya para anggota serta fans girl band JKT 48 dirundung duka setelah pada Selasa, 21 Maret 2017 salah satu manajer dari JKT 48 Inao Jiro ditemukan meninggal dunia di rumahnya di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Kabar yang mengejutkan tersebut tentu menjadi duka mendalam bagi para anggota JKT 48 . Jiro ditemukan meninggal gantung diri di kamar mandi kediamannya. Jiro merupakan warga negara (WN) Jepang yang lahir pada 11 Juli 1969. Tak hanya aktif sebagai manajer, Jiro juga pernah tampil sebagai pembicara bersama 34 tokoh lainnya di bidang digital dan startup.

Inao Jiro ditemukan oleh istri dan pembantu rumah tangganya di kamar mandi dalam keadaan tergantung syal, Selasa malam. Inao Jiro disebutkan sempat mengunci diri sejak sore hari seelah menjemput anaknya di sekolah. Melihat gelagat yang tidak biasanya, sang istri memutuskan untuk membuka paksa pintu kamar mandi, dan menemukan tubuh Jiro tergantung tak bernyawa.


Sejauh ini, pihak kepolisian berdasarkan keterangan Kasubag Humas Polres Tangerang Selatan AKP H Mansuri, menyatakan "Hari Selasa, tanggal 21 Maret 2017, telah terjadi bunuh diri. Korban atas nama Inao Jiro, WN Jepang, melakukan bunuh diri di kamar mandi." Meski banyak rumor yang berkembang mengenai kematian Jiro, namun sejauh ini masih didalami pihak kepolisian. Sementara keluarga korban belum bisa dimintai keterangan akibat shock. 

Hits Record, melalui akun Twitter-nya, juga mengucapkan ucapan belasungkawa atas meninggalnya Jiro Inao atau Jiro San. "Turut berduka cita kepada Jiro Inao bagian dari keluarga @officialJKT48 beserta sanak saudara keluarga yang ditinggalkan. Tuhan berkati,"