Mulai Dari Terinspirasi Star Wars, Berikut Fakta dan Bocoran Fast and Furious 8

22-03-2017 02:03:31 By Ganest Afliant
img

JakartaVenue | Film Fast and Furious selalu saja mendapat tempat di hati para pencinta film action. Terbukti ketika Fast and Furious 7 menjadi film dengan pendapatan terbesar sepanjang masa di bulan April 2015 lalu meskipun pada saat itu produksi sempat mengalami syok atas meninggalnya Paul Walker sang pemeran Brian O’Conner partner Dominic Toretto (Vin Diesel) yang merupakan tokoh kunci dalam film tersebut.

Walaupun Brian O’Connor (Paul Walker) telah tiada, tetapi film thriller itu akan melanjutkan ke seri 8 bahkan 10, ya meski fans harus menunggu agak lama untuk menyaksikan aksi Vin dan kawan-kawan, meskipun begitu tetap saja antusias untuk mencari kabar terbaru mengenai film tersebut tetap tinggi. Berikut JakartaVenue akan berikan fakta dan bocoran kabar terbaru Fast and Furious. Penasaran seperti apa bocorannya...langsung aja simak!

Adik Paul Walker Ikut Terlibat Fast and Furious 8

Selepas wafatnya Paul Walker, karakter Brian O’Connor dikisahkan berpisah dengan Dom pada akhir Furious 7. Tapi kemunculan tokoh utama itu kemungkinan saja bisa terjadi sebagai pengisi latar belakang cerita. Diketahui juga bahwa 2 adik Paul yaitu  Cody dan Caleb Walker membantu proses produksi Furious 7 untuk merampungkan adegan yang belum sempat diselesaikan kakaknya. Tersiar kabar bahwa Cody bisa saja terlibat di film berikutnya sebagai adik Brian.

Fast and Furious 8 Adalah Awal Trilogy Sampai Furious 10

Dalam akun Facebook Vin Diesel dikatakan kalau Fast and Furious 8 akan menjadi awal dari trilogy baru sampa ke Furious 10. "Universal sudah sangat baik dan percaya kepada saya untuk menjalankan tugas ini. Mereka sudah seperti keluarga dan saya berjanji akan mengantar terilogy terakhir untuk mengakhiri petualangan ini," tulis aktor bertubuh kekar itu.

Jason Statham Kembali Menjadi Rival Toretto

Nampaknya terror dari Deckard Shaw (Jason Statham) masih akan berlanjut menghantui Toretto dan kawan-kawan. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh sang aktor tampan itu, "Kita sudah ada pembicaraan untuk melakukannya lagi buat yang ke-8 dan saya adalah pendatang baru. Saya dapat undangan di pesta yang terakhir ini, jadi pastinya sangat menyenangkan rasanya untuk melakukannya lagi," ucap Jason Statham pada bulan Juni 2015.

Fast and Furious 8 Tidak Akan Ada Tanpa Hobbs

Sempat diragukan kemunculannya dalam seri ke 8 Fast and Furious karena jadwal yang padat dan kesibukannya, Dwayne Johnson mematahkan keraguan tersebut dengan mengatakan, "Tentu saja saya terlibat. Film itu tidak bisa berjalan tanpa Hobbs." Tidak hanya itu Ia bahkan tertarik untuk membuat film solo tentang karakter pimpinan dari kesatuan kepolisian itu. Aktor yang juga berprofesi sebagai pegulat professional itu sudah melakukan negosiasi dengan pihak studio tentang penggarapan karakter Hobbs menjadi film solo.

Posisi Brian Digantikan Lucas Black

Terlihat muncul sebagai Sean Boswell di Furious 7, Lucas Black mengakui dirinya telah menandatangani kontrak untuk 3 film saat pertama kali terlibat dalam film action thriller itu. Setelah kepergian Brian, sepertinya soso Lucas menjadi karakter yang cocok sebagai pendamping Dominic Toretto.

Nama yang Terlibat dan yang Absen Dalam Fast and Furious 8

Nama-nama tertulis diatas seperti Vin Diesel, Dwayne Johnson dan Jason Statham, sudah dipastikan akan ikut, tapi selain itu  masih belum ada nama lain yang dikonfirmasi terlibat di Fast and Furious 8. Namun ada nama-nama yang berpotensi ikut kembali dalam sekuel Furious 7 seperti Michelle Rodriguez (Letty), Tyrese Gibson (Roman) dan Ludacris (Tej). Beda hal dengan karakter Mia (Jordana Brewster) yang kecil kemungkinannya untuk bisa tampil di Fast and Furious 8 tanpa kehadiran karakter Brian. Untuk pastinya bisa saksikan filmnya yang akan tayang pada bulan April 2017 nanti.

Star Wars: The Force Awakens Jadi Inspirasi Fast and Furious 8

Sang Sutradara F. Gary Gray mengakui bahwa dirinya terinspirasi Star Wars: The Force Awakens untuk menggarap Fast and Furious 8. Ia ingin memadukan action yang total dengan cerita yang juga menarik seperti J.J. Abrams yang melakukannya dalam film tersebut. “Saat kamu melihat J.J. Abrams yang berhasil menampilkan adegan action, narasi dan karakter yang khas, sepertinya itu akan menjadi tugas saya. Saya berharap bisa menampilkan sesuatu yang berbeda di franchise ini namun tetap bisa memuaskan apa yang penonton harapkan," tutur Gary.

Gimana dengan bocorannya….pasti sudah tidak sabar untuk menyaksikan aksi dari Dominic Toretto dan kawan-kawan dalam mengawali trilogy Fast and Furious. Sebagai pembuka silahkan saksikan trailernya berikut:

 

Penulis : Agfa
Foto/Ilustrasi : Istimewa