Ditempat ini Bisa Menikmati Bermacam Kerang Dengan Berbagai Saus Spesial

22-03-2017 02:03:13 By Addo Richard
img

JakartaVenue | Kabar gembira bagi kalian food lovers, khususnya kalian yang ada di Jakarta dan sekitarnya, kali ini JakartaVenue akan mengulas salah satu kuliner lezat yang sedang hits  yaitu 'Kerang Kiloan Pak Rudy' yang terletak di Jalan Pati Unus Nomor 9, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

'Sate Kiloan Pak Rudy' ini mengedepankan salah satu menu seafood yakni Kerang, namun dengan penyajian yang sedikit berbeda dari yang lain. Ada kurang lebih 11 jenis kerang yang antara lain kerang kampak, kerang bulu, kerang bambu, kerang madu, kerang simping, kerang hijau, kerang kepa, kerang salju, kerang dara, kerang tiram dan juga  kerang batik.

Tak hanya jenis kerang yang beragam, pengunjung juga dapat menikmati beragam saus spesial khas Pak Rudy seperti saus bumbu lada merah, saus padang, saus mushroom, saus nanas asam manis, saus kacang, saus Pak Rudi (spesial), dan saus mata (sambal Bali). Selain dapat memilih jenis saus, pengunjung juga dapat memilih dua jenis penyajian kerang, kerang rebus atau kerang goreng. 

Untuk harga kerang per kilogram ini dibanderol dengan kisaran mulai dari Rp 12.000 sampai Rp 65.000, dan Rp 65.000 sampai Rp 80.000 untuk menu-menu khusus seperti mix spicy garlic dan mix salty butter perpaduan antara garam dan mentega.

Saat ini, Kerang Kiloan Pak Rudi telah mempunyai 7 cabang di antaranya di Mayestik, Patiunus-Bulungan, Kebon Jeruk, Bintaro, Fatmawati, Tebet dan Bekasi. Buka mulai pukul 16.00 hingga 23.00 wib. Kerang Kiloan Pak Rudy sendiri sudah eksis sejak 1999 dan didirikan tiga bersaudara yakni Renaldi Wicaksono, Sony Kusuma, dan Fauzan Rachmansyah.