Nikmati Sensasi Pemandangan Samudra Pacifik Dari Alila Villas Uluwatu

20-03-2017 09:03:24 By Iwan Inkiriwang
img

JakartaVenue | Pulau Dewata atau Bali adalah salah satu salah satu destinasi wisata yang sudah kesohor hingga ke mancanegara. Dengan menampilkan berbagai wisata air yang menawan, dengan pemandangan pantainya yang mempesona membuat Bali selalu menjadi tujuan wisata bukan hanya wisatawan domestic, namun juga wisatawan dari mancanegara.

Salah satu tempat wisata yang menarik di Bali adalah Alila Villas Uluwatu. Sebuah hotel dengan arsitektur bangunan hingga keindahan alamnya yang menakjubkan. Tidak salah jika JV Readers mencoba singgah ketempat ini, bila ingin menghabiskan liburan bersama keluarga di Bali. Seperti dilansir cnnindonesia,com bahwa Alila Villas Uluwatu adalah tempat yang sungguh mempesona. Hotel yang terletak diatas bukit sepanjang pantai selatan Bali, tepat di jalan Belimbing Sari, Br, Tambiyak Desa Pecatu-Uluwatu, memberikan banyak keunggulan bagi para tamu yang menginap di sana. Mulai dari layanan 24 jam dengan pelayan yang selalu ramah melayani hingga berbagai fasilitas yang ada disana semua membuat kita seakan jadi raja.

Salah satu fasilitas yang menjadi daya tarik bagi banyak wisatawan adalah kolam renang Alila Villas Uluwatu. Bila saat anda berada di dalam kamar hotel, maka pemandangan Samudra Hindia yang luas nan biru menjadi kesan yang dapat membangkitkan gairah hidup. Akan tetapi saat JV Readers bersantai di tepian kolam, maka pemandangan laut lepas yang seakan bersatu dengan kolam renang menjadi fenomena pemandangan yang dapat membuai mata dan pikiran.

Pantai disekitar Alila Villas Uluwatu ini selain terkenal sebagai daerah wisata juga sering dipakai sebagai lokasi syuting film/iklan. Sedangkan bagi JV Readers yang mempunyai hobi seni dapat mengabadikan pemandangan indah pantai ke atas kanvas lukis atau puisi-puisi romantis. Tak jarang juga para fotografer memanfaatkan pemandangan laut dan bebukitan sebagai obyek foto mereka. Belum lagi para pecinta olah raga air atau yang senang berjemur dan berenang dipantai.