Lewat AURORA Blackberry Siap Kembali Rebut Pasar Smartphone Indonesia

20-03-2017 02:03:10 By Addo Richard
img

JakartaVenue |  Sempat menjadi primadona beberapa tahun kebelakang, 'Blackberry' yang merupakan brand smartphone asal Kanada kembali masuk dalam persaingan industri smartphone tanah air dengan kembali memperkenalkan produk terbaru mereka 'AURORA' yang digadang siap kembali menjadi primadona smartphone tanah air.

Tak hanya mengandalkan nama besar Blackberry, guna merebut hati pengguna smartphone tanah air, 'AURORA' juga dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni. Tidak hanya mengedepankan teknologi anti retas khas Blackberry, smartphone ini juga didukung RAM 4 GB, memory internal kapasitas lebih lega yaitu 32 GB yang disupport Micro SD hingga 256 GB,chipset Qualcomm Snapdragon 425, OS Android Nougat 7.0, processor berkecepatan Quad Core 1.4 Ghz Cortex-A53 dan GPU Adreno 308, fitur fingerprint, dual SIM serta  baterai berkapasitas 3.000 mAh yang mampu menghasilkan waktu bicara selama 20 jam dan waktu siaga hingga 30 jam.

BB Aurora akan hadir dengan layar sebesar 5,5 inchi menggunakan resolusi Full HD dan dilengkapi pula dengan Corningg Gorilla Glass untuk memproteksi layar. Selain itu, smartphone ini juga memiliki kamera belakang 13 MP , Phase Detection Autofocus, LED Flash dan kamera depan sebesar 8 MP yang memungkinkan hasil gambar berkualitas.

BB 'AURORA' ini dibanderol dengan harga 3,4 juta rupiah dan hanya dipasarkan di Indonesia. Terdiri dari warna emas, hitam, dan warna silver. Ketiganya dipadukan dengan casing belakang bertexture yang membuatnya semakin nyaman dioperasikan. Smartphone ini juga bisa merekam video Full HD 1080p@30fps.

Dengan spesifikasi diatas, rasanya Blackberyy Aurora cukup beralasan membuat pihak BB Merah Putih optimis kembali menjadi primadona smartphone tanah air.