6 Aksesoris Fesyen yang Bikin Kamu Tampil Chic Saat Travelling

19-03-2017 09:03:29 By Ganest Afliant
img

JakartaVenue | Meskipun melelahkan, namun menempuh perjalanan panjang menuju destinasi impian tidak harus menjadi kucel. Memang biasanya, traveler memilih pakaian yang nyaman dan praktis selama perjalanan. Tapi ingat, nyaman bukan berarti cuek dengan penampilan.

Intinya jangan pernah berpikir bahwa kamu tidak bisa tampil fashionable saat sedang bepergian. Lamanya perjalanan serta terbatasnya barang yang bisa dibawa tidak harus membatasimu mengekspresikan diri melalui gaya dan fesyen.

Apalagi bagi yang berencana untuk mengabadikan setiap moment indah dalam perjalanan dan membagikannya di media sosial, tampil fashionable dan chic menjadi kewajiban. Nah, berikut barang dalam lemari kamu  yang bisa membantu tampil gaya saat bepergian.

  1. Kacamata hitam

Item ini urutan pertama dalam daftar, akan sangat berguna di cuaca panas dan terik. Selain melindungi mata dari sinar UV, kacamata hitam juga membuat penampilanmu jauh lebih stylish sebagai aksesoris.

  1. Cardigan

Kemanapun tujuannya, cardigan merupakan item yang penting untuk dibawa fungsinya melindungimu dari cuaca panas ataupun dingin di tempat tujuan. Outerwear juga bisa dimanfaatkan sebagai selimut di pesawat yang seringkali bersuhu dingin. Dari segi fesyen, cardigan bisa kamu padukan dengan hampir setiap fesyen item untuk memberi kesan layering yang modis.

  1. Scarf

Bisa menjadi fashion item yang serbaguna saat traveling. Saat cuaca dingin kamu bisa melingkarkannya di leher atau pundak. Saat matahari bersinar terik atau bahkan saat gerimis, kamu bisa menggunakannya untuk menutupi kepala. Selain itu, scarf juga bisa berguna untuk sekadar mempermanis penampilan saat memilih outfit yang minimalis.

  1. Sepatu slip on

Memilih sepatu yang nyaman saat bepergian sangatlah penting. Sepatu model slip on yang praktis bisa menjadi sepatu andalan saat bepergian, apalagi saat harus melewati pemeriksaan di bandara yang terkadang mengharuskan Anda untuk melepas sepatu. Pilih sepatu slip on dengan tampilan yang stylish dan praktis, lalu padukan dengan boyfriend jeans favorit. Anda pun akan terlihat chic!

  1. Boyfriend jeans

Tukar legging favorit Anda dengan boyfriend jeans yang tidak kalah nyamannya sebagai pakaian selama perjalanan Anda. Potongan boyfriend jeans yang agak longgar akan terasa nyaman untuk perjalanan jauh sekaligus terlihat modis.

  1. Jam tangan multifungsi

Jika selama ini Anda selalu mengandalkan smartphone Anda untuk melihat waktu, ada baiknya Anda kini mulai mempertimbangkan untuk memiliki setidaknya satu buah jam tangan. Selain membantu Anda agar tidak lupa waktu, jam tangan juga akan membuat Anda terlihat elegan meski sedang sibuk traveling. Pilih jam multifungsi bergaya unisex yang praktis dan fleksibel untuk dipadupadankan.

 

Penulis : Zacrafter
Foto : Istimewa