MONTBLANC Siap Bersaing Dengan Tag HEUER

19-03-2017 12:03:35 By Iwan Inkiriwang
img

Jakartavenue| Jam tangan sejatinya adalah alat penunjuk waktu yang dapa dipakai dan dibawa kemana-mana. Tetapi seiring berkembangnya jaman ke era digital, maka jam tangan pun berkembang menjadi sebuah tren gaya hidup. Perkembangan tersebut dapat kita liha dari semakin kompetitifnya persaingan para pabrikan ternama dalam mengeluarkan berbagai inovasi terbaru dan canggih. Bahkan jam tangan sekarang termasuk kedalam kategori gadget, yaitu dengan keluarnya berbagai produk varian dari smartwatch. Salah satunya adalah MONTBLANC.

Belum lama sebuah pabrikan asal Jerman, Tag HEUER mengeluarkan smartwatch terbarunya ke pasaran. Kamis tanggal 16 Maret yang lalu, Montblanc mengeluarkan produk terbarunya ‘Montblanc Summit’, yang digadang-gadang menjadi pesaing dari Connected Modular 45-nya Tag Heuer. Dengan memadukan desian klasiknya dari lini 1858 dengan sistem operasi Android wear 2.0, Montblanc ingin menunjukan kesan pertamanya yang apik dalam men-desain Summit.

Desain klasik Montblanc Summit bukan hanya dari paduan bentuk saja, tetapi juga dari aura klasik yang ditimbulkan melalui casing stainless steel atau titanium. Seperti dilansir dailysosial.id, berikut spesifikasi dari Montblanc Summit:

Layar         : AMOLED 1,39 inchi dengan ukuran resolusi 400x400 pixel yang kedap air bersertifikasi IP68

Processor : Snapdragon Wear 2100 Qualcomm

RAM         :  512 MB

Memory   :  4 GB internal

Sistem operasi : Android Wear 2.0 lengkap dengan integrasi Google Assistant

 Smartwatch Montblanc Summit ini rencananya akan dipasarkan secara luas pada bulan Mei mendatang. Dengan menawarkan sekitar 300 kombinasi disain, Summit dibandrol dengan harga mulai dari US$890. Nah JV Readers yang berminat agar sabar menunggu sampai bulan Mei ya.