Dari Film Animasi, Beauty and the Beast Jadi Film Layar Lebar

18-03-2017 10:03:44 By Iwan Inkiriwang
img

Jakartavenue | Sebuah dongeng karya Jeanne-Marie Leprince de Beaumont, Beauty and The Beast diangkat menjadi sebuah film layar lebar. Sebenarnya pada tahun 1991 Beauty and The Beast ini pernah dijadikan sebuah karya film animasi musikal oleh Walt Disney Pictures. Lalu pada tahun 2017 ini Walt Disney Pictures setelah pada athun 2014 lalu menyepakati kerjasama dengan sutradara Bill Condon merilis film Beauty and The Beast, yang merupakan sebuah film fantasi musikal. Adalah Stephen Chbosky dan Evan Spiliotopoulos yang menjadi penulis naskah film ini, dengan berdasarkan pada film animasi dengan judul yang sama.

Film yang dibintangi oleh aktris cantik Emma Watson (Belle), DanSteven (The Beast), Luke Evans, Emma Thompson dan masih banyak lagi, mulai tayang di Indonesia pada tanggal 17 Maret Kemarin. So, JV Readers yang sudah lama menunggu, sekarang sudah bisa menontonnya.

Berikut synopsis dari film Beauty and The Beast;

Adalah seorang gadis belia yang bernama Bella, saat mencari ayahnya Maurice akhirnya menjadi sandera dari The Beast sebagai pertukaran dengan ayahnya yang dibebaskan. Meskipun dalam ketakutan, namun Bella tetap berusaha tegar. Hingga akhirnya lama kelamaan Bella dan The Beast menjadi akrab, bahkan kemudian entah bagaimana Bella pun akhirnya menyukai The Beast yang sebenarnya adalah seorang pria yang tampan dan gagah namun dikutuk menjadi mahkluk yang menyeramkan. Kisah romatis dari film ini terlihat mulai dari saat Bella akhirnya benar-benar jatuh cinta pada The Beast, sampai akhirnya karena cinta Bella yang tulus membuat kutukan The Beast sirna….

Nah JV Readers, bagaimanakah kisah mereka selanjutnya, yuk saksikan selengkapnya di bioskop-bioskop kesayangan JV Readers sekalian.