EVERCROSS Rilis Fingerprint Smartphone dibawah 1 Juta

18-03-2017 08:03:38 By Addo Richard
img

JakartaVenue | Evercross bersama dengan Qualcomm dan Lazada berkolaborasi dengan menghadirkan produk smartphone terbaru  yang memadukan aspek kinerja, desain serta fungsionalitas dengan harga terjangkau yang digadang akan menjadi primadona smartphone yang menyasar pasar kelas menengah.  Kolaborasi ketiganya menghasilkan smartphone murah yang memiliki berbagai fitur high-end, salah satunya adalah pemindai sidik jari atau 'fingerprint', yakni "GENPRO X".

Tak hanya teknologi fingerprint, smarphone Genpro X yang dibandrol dengan harga dibawah 1 juta rupiah ini juga memiliki spesifikasi yang mumpuni, antara lain ;

GENPRO X mengusung jaringan 4G LTE yang disuport teknologi Volte (Voice Over LTE), hp Evercoss terbaru ini nantinya juga akan dibekali dengan spesifikasi dapur pacu yang mumpuni. Diantaranya, kapasitas RAM 2 GB dan prosessor Quad Core. resolusi layar yang dihadirkan pada hp ini sudah mendukung resolusi HD 1280 x 720 Pixel.

Selain itu, ada juga sensor 'Gyro Sensor' yang berfungsi untuk mendeteksi rotasi atau perputaran suatu perangkat berdasarkan gerakan. Dan tak ketinggalan, sebagai salah satu fitur yang dinggulkan, fitur kamera Evercross Genpro X ini dilengkapi dengan kamera belakang 13mp dan kamera depan 8mp yang juga didukung flashlight, sehingga memungkinkan anda mengabadikan gambar meski dengan pencahayaan yang minim.

Ricky Tanudibrata (Business Development Manager Evercross) menyampaikan, "Kami melihat bahwa, pasar smartphone yang bergejolak tidak sejalan dengan daya beli masyarakat. Kita hidup di masa yang menarik, dimana smartphone canggih sudah menjadi kebutuhan masyarakat mulai orang dewasa hingga anak-anak, dan kami melihat opportunity ini, namun kami juga tidak bisa melakukan ini sendiri. Untuk itu kami mengajak Lazada dan Qualcomm dengan menghadirkan sebuah smartphone canggih tapi terjangkau seluruh masyarakat,"