Sosok Suster Cantik Ini Sungguh Menghebohkan

17-03-2017 09:03:34 By Iwan Inkiriwang
img

JakartaVenue | Berbicara mengenai rumah sakit pastilah akan membuat kita membuang jau-jauh bayangan ini dari pikiran kita. Karena seperti diketahui tidak ada seorangpun di dunia yang mau berlama-lama di rumah sakit. Tetapi ada hal yang berbeda dengan sebuah rumah sakit di Taiwan, dimana saat ini banyak orang justru ingin mendatangi rumah sakit, bahkan dalam keadaan sehat dan bukan untuk membesuk seseorang. Lantas apa sih sebenarnya yang terjadi? JV Readers pasti bertanya-tanya tentang hal ini. Sehat dan bukan membesuk seseorang, lalu…??

Bila JV Readers penasaran dan mau tahu jawabannya, berikut penjelasan tim Jakartavenue. Belum lama ini banyak penduduk Taiwan mendatangi sebuah rumah sakit disana, terutama para pria. Mereka datang bukan mau berobat, malah semua yang datang terlihat sehat-sehat saja. Nah rupanya mereka datang ini hanya sekedar ingin melihat seorang suster di rumah sakit tersebut. Carina Linn, adalah nama suster yang sudah membuat banyak orang penasaran ingin melihat ataupun berjumpa dengannya. Siapakah sesungguhnya suster Carina Linn ini?

Carina Linn adalah seorang suster di sebuah rumah sakit di Taiwan yang belakangan ini menjadi pembicaraan ramai para netizen. Seperti dilansir liputan6.com, Carina Linn memang sosok yang ramai diperbincangkan diberbagai jejaring sosial karena kecantikannya. Bukan Cuma itu saja, yang lebih menghebohkan adalah ketika suster Carina Linn mengunggah beberapa fotonya yang sedang mengenakan seragam suster di akun instgram miliknya. Ternyata tak disangka-sangka foto-fotonya justru menarik perhatian banyak orang, bahkan saat ini diperkirakan sekitar 150 ribu menjadi pengikutnya/followersnya.

Karena kecantikannya itulah, Carina Linn seakan menjelma menjadi seorang selebritis yang begitu diidolakan para pengikutnya di instagram. Dari berbagai foto selain yang berseragam suster, Carina Linn juga mengunggah beberapa foto dengan pose yang seksi. Namun kebanyakan netizen menyukai fotonya yang berseragam suster. Bahkan beberapa netizen menyarankan agar Carina mencoba dunia model, karena parasnya yang cantik sudah merupakan modal menjadi seorang model. Nah bagaimana menurut JV Readers?