JakartaVenue Week-enders List

17-03-2017 03:03:20 By Ganest Afliant
img

JakartaVenue | Berbagi ceria di akhir pekan rasanya sudah menjadi suatu kewajiban yang selalu ingin dihadirkan kepada JV Readers. Seperti biasa JakartaVenue akan memberikan informasi tentang rekomendasi mengisi acara akhir pekan sebagai masukan untuk Anda bersama keluarga atau kerabat. Langsung saja simak informasi berikut:

What to Do

Food Marathon 2017, Lets eat and get Satiesfied

Bagi Anda yang gemar akan makanan, event ini akan pas untuk dikunjungi. Food Marathon 2017 diisi dengan kompetisi, pameran dan juga seminar yang kesemuanya bersangkutan dengan makanan. Akan ada bintang tamu seperti Aron Ashab (Youtuber), Christina Olyvia Wijaya (Founder Oyl Oats), IFY Alyssa “Blink” (singer), Danny Syah Aryaputera (Chief Marketing Officer of Infia Dagelan), Hans Romanesque (Magician), Cangkir Kopi (Group Band). Ada tantangan seru juga yang berhadiah total jutaan rupiah.

Event yang diselenggarakan oleh Fakultas Ekonomi Universitas Tarumanegara ini dilaksanakan pada 17 – 19 Maret 2017 di Marketing Gallery PIK 2, Jakarta.

Mall of Indonesia: Weekend Flea Market

Anda hobi hunting barang-barang menarik berkualitas, mulai dari, fashion, keperluan anak, aneka barang koleksi, hingga kebutuhan rumah tangga wajib datang ke Mall Of Indonesia (MOI). Sebagai salah satu pusat perbelanjaan terlengkap di Jakarta Utara kembali menggelar program menarik dan kali ini MOI menghadirkan "Weekend Flea Market," yang berlangsung sejak 4 Maret hingga 26 Maret 2017.

Weekend Flea Market merupakan event yang mengajak pengunjung untuk berbelanja berbagai barang pre-loved, collectibles serta used goods, yang dikemas dengan konsep bazar.Berbagai produk serta kebutuhan hingga koleksi bekas hingga baru yang dihadirkan para tenant peserta event ini. Kegiatan ini berlangsung setiap Sabtu-Minggu selama periode berlangsung mulai pukul 12.00 hingga 20.00 WIB di lantai II Mall Of Indonesia.

Tzorfas Bazaar 2017

Bazaar fodd and beverage juga buku juga bisa menjad referensi event akhir pekan Anda. Bertempat di Sekolah Insan Cendekia Madani, Serpon Tangerang, acara yang juga didalamnya terdapat pameran ini sudah dimulai sejak 11 Maret hingga 25 Maret 2017.

Where to Go

Motret Asik di Tasik

Anda penggemar fotografi tak salah jika membidik Tasikmalaya sebagai destinasi hunting. Pasalnya, kota priangan ini mempunyai banyak lokasi hunting foto yang menarik. Dari sekian banyak daftar tempat foto asik di Tasik, ada 3 tempat yang masuk dalam urutan teratas. Yakni, Jembatan Cirahong, Kampung Naga dan Desa Panyingkiran, Indihiang Kota Tasikmalaya. Di mata penggemar fotografi ketiga lokasi ini mempunyai keunikan tersendiri.

Nah, akhir pekan ini, mampir saja ke Tasikmalaya. Jika Anda berada di Jakarta sebagai ibu kota negara, maka selepas pulang kantor langsung arahkan perjalanan ke Tasikmalaya. Tak perlu pulang ke rumah dulu, pun tak perlu berkemas terlalu banyak. Istilah anak sekarang two day trip.

Movie to Watch

Beauty and the Beast

Tengah menjadi perbincangan di beberapa Negara tentang kontroversi dalam film ini, namun di Indonesia Beauty and the Besat tetap tayang dengan kategori 13+. Bercerita tentang Belle (Emma Watson) yang pergi untuk mencari ayahnya, Maurice (Kevin Kline), ia menemukan jika ayahnya disekap di dalam sebuah kastil tua oleh The Beast (Dan Stevens). Belle kemudian bertukar tempat sebagai tahanan demi membebaskan ayahnya.

Gadis itu terkejut ketika menyadari jika benda-benda di dalam kastil itu hidup dan dapat berbicara. Benda-benda tersebut memberitahu jika watak Beast tidaklah seburuk penampilannya. Ketika ia mulai dekat dengan Beast, para penduduk kota telah melakukan persiapan untuk menolong sang gadis.