ARTOTEL Kembali Gelar Pameran Lukisan

16-03-2017 01:03:48 By Addo Richard
img

JakartaVenue | Sebagai hotel yang identik dengan seni, seperti seni rupa, patung, dan fotografi, ARTOTEL Thamrin-Jakarta bekerjasama dengan Galeri Artsphere kembali menghadirkan pameran lukisan. Pameran yang akan berlangsung pada 15 Maret hingga 15 April 2017 ini bertajuk, "The Faces of Life," yang menampilkan karya-karya dari seniman Soni Irawan dan Dedy Sufriady.

"The Faces of Life," menghadirkan lukisan dengan makna yang lebih dalam dari seseorang melalui visual lukisan mereka. Soni dan Dedy menggambarkan bagaimana visual lukisan bisa melihat jiwa seseorang dengan kepribadiannya melalui tatapan wajah. Hal ini dilakukan untuk menyimpulkan informasi yang kompleks dalam sebuah interaksi. 

Dalam konferensi pers yang berlangsung pada Rabu (15/3) di ARTOTEL Thamrin kemarin, Executive assistant Manager ARTOTEL Thamrin, Kusnadi menyampaikan, "Pameran ini adalah komitmen kami untuk terus mendukung perkembangan seni rupa kontemporer di Indonesia, terutama bagi seniman lokal yang berbakat. kami harapkan melaluli pameran "The Faces of Life" dapat memberikan inspirasi untuk seniman muda lainnya untuk terus menciptakan karya-karyanya," imbuhnya

Maya Sujatmiko (Pendiri ArtSphere) menambahkan, "Kali ini ArtSphere menghadirkan  sosok Soni dan Dedy dalam The faces of Life ini, kita semua tahu wajah itu penting dimana dapat menggambarkan ekspresi dan karakter, harapan saya, semoga pameran ini mendapatkan apresiasi atas apa yang dipamerkan".

Sementara itu, kedua seniman (Soni dan dedy) menambahkan, 

Soni : "Kita akan terus berkarya meski tidak ada pameran, melukis sejak 2007, saya awalnya suka dengan street art dan musik, keduanya  yang menjadi inspirasi saya melukis,"

Dedi : "Bagi saya, seni yang baik adalah seni yang bisa menyenangkan semua orang, sampai sekarang saya terus membuat lukisan abstark dan figuratif, dan 2017 ini, saya coba keluar dari zona itu dan membuat karya yang belum pernah saya buat sebelumnya,"