Hai Cewek, Inilah Gaya Pakaian yang Disuka Cowok

14-03-2017 05:03:20 By Ganest Afliant
img

JakartaVenue | Banyak seringkali wanita berpakaian maksimal agar mendapat perhatian para cowok bahkan kadang terkesan berlebihan atau memaksakan dalam berbusana yang padahal belum tentu cocok dipakai. Tapi Tahukah kamu kalau ternyata tidak semua cowok suka sama cewek yang terlalu berlebihan dalam bergaya pakaian.

Terpenting dan yang harus dipegang adalah kita berpakaian tidak untuk mendapat perhatian oleh kaum pria, hanya saja akan lebih menyenangkan bila pakaian yang kita kenakan terasa nyaman dan senang juga bisa tahu pendapat mereka tentang pakaian yang kita pakai. Dibawah ini adalah style yang disukai oleh cowok, cekidot:

Berpakaian Minimalis

Minimalis dalam artian disini adalah sederhana. Banyak dijumpai para wanita yang berlomba untuk mengenakan busana terbaik dan modis supaya menarik perhatian lawan jenis. Tapi sayangnya ternyata bukan seperti itulah yang sebenarnya ingin dilihat oleh para cowok, melainkan mereka suka dengan gaya yang sederhana atau santai seperti cewek dengan memakai kaos dan celana jeans saja bisa terlihat kasual dan menarik perhatian mata kaum lelaki.

Memadukan Motif dan Warna Pakaian

Tidak semua juga cowok yang suka dengan kesederhanaan dalam melihat berbusana wanita, tapi ada juga cowok yang suka dengan cewek yang tampil berani dalam berpakaian. Berani yang dimaksud disini adalah berani dalam berimprovisasi memadukan pakaian dengan mix and match. Seperti misal memadukan pakaian motif garis panjang dengan bawahan kotak-kotak. Ini sah-sah saja dilakukan selama kamu mampu memadukannya dengan baik. Warna pun begitu boleh-boleh saja menabrakan warna yang strong dengan soft selama kamu bisa memilih warna yang tepat.

Bergaya Feminin Dengan Rok atau Dress

Meskipun senang dengan gaya minimalis atau kasual, tetapi sesekali cowok senang juga melihat cewek yang bergaya sedikit feminine. Apalagi saat pergi berkencan dengan kamu. Mereka akan takjub dengan penampilan kamu yang biasa sehari-hari memakai kaon dan jeans, ketika pergi berkencan seketika kamu menjadi girly dengan mengenakan blus atau kaos yang dipadukan bersama rok atau dress selutut.

Berpakaian Sesuai Dengan Bentuk Tubuh

Memaksakan busana dengan mengikuti tren itu sangat tidak dianjurkan. Boleh saja kamu mengikuti tren selama tidak memaksakan. Memaksakan disini adalah kamu tidak memperhatikan model yang sedang tren dengan bentuk tubuh kamu, apakah kamu memiliki tubuh yang kecil atau gemuk. Yang harus dilakukan adalah perhatikan bentuk tubuh kamu saat memilih pakaian, cocok atau tidak bila kamu mengenakan pakaian tersebut. Pria akan sangat menyukai kamu berpakaian yang sesuai dengan bentuk tubuh kamu.

Mempunyai Style Sendiri

Cowok akan jatuh hati dengan cewek yang mempunyai style tersendiri. Tidak menghiraukan tren yang ada tetapi tetap menonjolkan jati diri yang biasa dikenakan. Kenapa? Karena inilah yang membuat kamu tampil beda dan apa adanya. Bisa jadi kamu tetap mengikuti tren tapi tidak meninggalkan style yang kamu punya. Cewek yang modis dan tampil trendi memang menarik, namun cewek yang tampil beda dan unik akan sulit dilupakan oleh para cowok.

 

Penulis : Agfa
Foto/Ilustrasi : Istimewa