Sebuah Film Unik Tentang Traveling Segera Tayang Maret Ini

12-03-2017 08:03:21 By Iwan Inkiriwang
img

JakartaVenue| Kabar baik buat JV Readers yang senang bepergian atau punya hobby traveling, terlebih yang senang melakukannya secara backpacker dan tegabung dalam komunitas backpacker. Karena kisah kalian ini dapat kalian saksikan dalam sebuah film Nasional karya Rizal Mantovani, yaitu “Trinity, The Nekad Traveler”. Film yang berkisah tentang traveler yang dikemas secara unik ini merupakan garapan rumah produksi Tujuh Bintang Sinema.

“Meskipun tentang traveler tapi bukan sisi biografi perjalanannya yang ditonjolkan, lebih kearah diskusi tetang tips-tips melakukan traveling secara smart yang membuat film ini berbeda dengan film traveling lainnya,” kata Rizal dalam sesi konfrensi pers di Jakarta Selatan.

Film yang dibintangi oleh Maudy Ayunda, Hamish Daud, dan Babe Cabiita ini mulai proses penggarapan dari Oktober tahun lalu dan rilis awal tahun ini. Namun akhirnya rencana tayang jadi tanggal 16 Maret 2017 ini.

Sempat memakan waktu sekitar dua tahun untuk risatnya, film yang mengisahkan tentang seorang gadis yang bernama Trinity, seorang karyawati kantorang yang punya hobi melakukan traveling. Namun hobinya itu sering kali terbentur dengan jatah cutinya yang sedikit. Hal ini membuatnya harus memuatr otak dan mencari cara agar bisa liburan dan menyhalurkan hobinya ini. Selain masalah cuti tadi, Trinity juga dihadapkan pada masalah keuangannya. Film ini juga dikemas melalui adegan santai berbumbu percintaan, persahabatan, dan rasa cinta tanah air.

Maudy Ayunda, sebagai pemeran utama dan tokoh Trinity mengakui, “Jujur dirinya merasa berjodoh dengan film ini, karena banyak sekali pesan-pesan positif dapat diambil dari film Trinity, The Nekad Taveler ini.”