Rasakan Sensasi Lezat Santap Bakso Bom di Tebet

11-03-2017 10:03:22 By Ganest Afliant
img

JakartaVenue | Jalan-jalan mencari kuliner yang segar dan menggugah selera di bilangan Tebet akhirnya menemukan satu spot yang terlihat menarik perhatian mata dengan pajangan spanduk berwarna merah plus foto-foto hidangan bakso dalam mangkuk dan juga tulisan bersifat provokatif memaksa perut mengeluarkan irama tak beraturan seakan terpancing emosi untuk menyantapnya .

Di depan sebelah spanduk provokatif tersebut terpajang display tumpukan bakso dengan urat menonjol dan lagi-lagi membuat nada dalam perut naik satu oktaf. Kemudian lantas saja kami memarkirkan kendaraan dan segera bergegas menghampiri orang yang bertuas meramu hidangan bakso tersebut.

Langsung saja kami menanyakan memnu apa saja yang ditawarkan kedai bakso tersebut. Dengan sigap sang peramu menjawab, “Menu favorit disini ada tiga macam mas, Bakso Bom Urat, Bakso Bom Pedas dan Mie Yamin.” Dari jawaban itu kami secara otomatis langsung memesan rekomendasi yang disebut tadi.

Setelah memesan lalu kami diberi pilihan untuk duduk didalam atau diluar, padahal kedua pilihan tersebut sama saja hanya didalam terdapat kipas angin. Tidak apa-apalah namanya juga service dan kami memilih untuk duduk di dalam karena ada kipas angin dan ternyata ruangan di dalam cukup besar juga.

Setelah menunggu beberapa menit akhirnya Bakso Bom Urat dan Mie Yamin tiba bersama es teh manis yang telah mengeluarkan keringatnya di gelas. Tak perlu berlama-lama langsung saja kami menyantap hidangan tersebut. Sesaat kami terdiam merasakan rasa kuah pedas dan tekstur bakso tersebut kemudian lancar kami melahap samai habis.

Jangan lihat dari tampilan luar atau dari sisi tempatnya saja, selama kebersihan terjaga dan nyaman sepertinya sayang jika hidangan bakso yang luar biasa enak itu terlewatkan. Kami sudah menduga bahwa bakso yang terpajang tersebut memiliki rasa yang enak. Dan benar saja setelah kami mencicipi seterusnya kami melahap sampai habis ternyata rasanya fantastis. Urat yang ditonjolkan pada tulisan bernada provokatif itu tidaklah hanya tulisan semata, tetapi benar-benar memuaskan.

Bakso Bom Mas Erwin Tebet tidak hanya memiliki tiga menu itu saja, melainkan juga menyediakan menu bakso lainnya seperti, Bakso Granat yang ikut menjadi favorit, Bakso Keju, Mie Ayam/Yamin Granat. Untuk harga kedai bakso ini memberi banderol cukup terjangkau yaitu mulai dari yang paling murah Rp 18 ribu untuk Mie Ayam/Yamin dan paling mahal seharga Rp 27 ribu untuk Bakso Bom Pedas, Bakso Bom Urat serta Bakso Bom Keju.

Jika Anda sedang berada atau bertempat tinggal di daerah Tebet dan sekitarnya bisa mendatangi Bakso Bom Mas Erwin di Jl. Tebet Barat Raya No. 51, Jakarta Selatan yang buka setiap hari dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam.