Durian Alibaba Hadir di Bay Walk Mall Pluit

10-03-2017 11:03:11 By Addo Richard
img

Jakartavenue - Setelah hadir di Taman Palm, Kemang, BSD, kali ini Store Durian terbesar "Alibaba" kembali hadir di Bay Walk Mall, kawasan Pluit Jakarta Utara. Jumat, 10 Maret 2017, Selain grand opening, seperti biasa Alibaba Durian selalu mengemas dengan event makan durian Alibaba sepuasnya selama kurun waktu 30 menit. Pengunjung hanya perlu membayar 50 ribu rupiah.

Kendati acara baru berlangsung pukul 17.00 wib, kurang lebih 1000 orang sudah memadati sejak pukul 16.00 wib di area Alibaba Durian untuk mengikuti pesta makan durian Alibaba. Selain itu, dibukanya store Alibaba Durian di Bay Walk Pluit ini menjadi keunikan tersendiri bagi Alibaba durian, mengingat Alibaba menjadi pioner store durian kupas di dalam mall seperti yang diungkapkan Rahmat Chai selaku salah satu founder Alibaba durian,

"Hari ini kami menyiapkan 800 durian lebih durian Medan, hal ini mengingat di Medan sendiri durian mulai langka setelah lewat masa panen. Dan kami mohon maaf karena keterbatasan durian saat ini, kedepan kami akan menghadirkan durian berkualitas lainnya di Alibaba seperti durian no 1 asal Kalimantan Barat, Durian Balai Karangan," imbuhnya


Disinggung rencana Alibaba Durian kedepan, Rahmat juga mengungkapkan, "karena keterbatasan stok durian saat ini, kami masih menunggu, dan kedepan kami akan hadir di kawasan Blok M Jakarta Selatan. Sekarang kami fokus dengan Alibaba durian Bay Walk Pluit, mengingat untuk pertama kalinya, Alibaba durian hadir di Mall," tutup Rahmat.

Hidayat salah seorang pengunjung yang datang pada grand opening Alibaba Bay Walk Pluit ini mengatakan, Selain kacang telor, durian adalah makanan favorit saya, durian Alibaba ini enak banget, hari ini saya menghabiskan kurang lebih 6 butir durian sendirian, hahaha...Harapan saya Alibaba Durian hadir di kawasan Jakarta Selatan atau Jakarta Pusat agar saya dan keluarga gak perlu jauh-jauh menikmati durian lezat Alibaba".