JakartaVenue Week-enders List

10-03-2017 04:03:43 By Ganest Afliant
img

JakartaVenue | Akhir pekan sudah menjadi penantian rutin bagi JV Readers untuk mengistirahatkan segala kepenatan yang telah dialami selama hari-hari kemarin. Refreshing walaupun hanya sekedar jalan-jalan bersama keluarga meski tidak harus ke luar kota juga akan sangat membantu menyegarkan kembali pikiran kita. JakartaVenue kembali menginformasikan tentang apa saja yang bisa dilakukan dalam mengisi libur akhir pekan, berikut informasinya:

What to Do

“PRESIDEN KITA TERCINTA” Program Indonesia Kita 2017 Lintas Benua, Silang Budaya.

Lakon ini berkisah tentang sebuah negeri republik yang sedang dilanda isu makar. Presiden dinyatakan menghilang. Ini membuat suasana negeri menjadi mencemaskan. Rasa tidak aman mendera. Ada kabar menyatakan Presiden ditahan dan diperlakukan tidak adil.

Program ini dijadwalkan pada hari Jumat – Sabtu, 10 – 11 Maret 2017, Pukul 20.00 WIB,  di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jl. Cikini Raya 73, Jakarta Pusat. Pemain yang terlibat Cak Lontong, Akbar, Marwoto, Trio GAM (Gareng, Joned, Wisben), Yu Ningsih,  Netta Kusuma Dewi, Pipien Putri,  Sruti  espati, Daniel Christianto, Budi Ros dan Joind Bayuwinanda. Dengan dibanderol tiket sebesar Rp. 1.000.000 untuk kelas Utama, Rp. 750.000 di kelas Platinum dan , Rp. 500.000 VVIP, serta Rp. 300.000 VVIP, sedangkan Rp. 200.000 pada kelas Balkon, dijamin Anda akan terhibur.

7th Music Gallery

Music Gallery merupakan festival musik indie internasional yang diselenggkaran oleh BSO Band, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia. Tahun ini Music Gallery telah memasuki tahun ke-7 dan akan diadakan pada hari Sabtu, 11 Maret 2016 di Kuningan City Ballroom, Jakarta.

Acara tersebut diprediksi akan “pecah” dengan deretan pengisi acara sebagai berikut: Last Year's Performance: Last Dinosaurs - Panama - Kelompok Penerbang Roket - Silampukau - Tigapagi - Mocca - Maliq & D'Essentials - Elephant Kind - Dried Cassava - Float - Sentimental Moods - The Adams - Mondo Gascaro X Danilla - Rahasia Viktor - Kaveman - Low Pink - And many more! This Year's Lineup*: HONNE - Seringai - Bedchamber - Polka Wars - The Trees and The Wild - Bin Idris - Ikkubaru - Ballads of the Cliche - Peonies - Hollywood Nobody - Stars and Rabbit - Goodnight Electric.

Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017

Melalui Garuda Indonesia Travel Fair ini para pelanggan mendapatkan harga-harga yang terbaik, waktu liburan yang tepat, dan paket yang lebih menarik. GATF kali ini juga merupakan one-stop-shopping bagi para pelanggan, karena selain menjual tiket penerbangan, juga ada penawaran hotel, paket tour, hingga barang-barang perlengkapan liburan lainnya.

Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017” phase I yang akan dilaksanakan pada tanggal 10-12 Maret 2017 di Jakarta Convention Center (JCC) dan juga 23 kota lainnya di Indonesia secara serentak.

Pementasan Drama Next Door Magic

Bertempat di Graha Bhakti Budaya, “NEXT DOOR MAGIC” diselenggarakan pada Sabtu (11/3/17) Pukul 15.00 WIB untuk show pertama dan Pukul 19.00 WIB show kedua, serta  show ketiga Minggu (12/3/17) Pukul 15.00 WIB. Menceritakan sebuah cerita yang meliput kehidupan Chica Scarlettle, seorang calon magus yang baru saja dikeluarkan dari Institut Arkanologia Nosterdam, sekolah sihir di kerajaan Wizamburg. Dengan berat hati ia meninggalkan tempat itu dan kembali ke tempat asalnya, dimana Arkaneri (sihir) tidak diterima. Next Door Magic merupakan sebuah pementasan eksternal ke lima dari SEPTheatre yang bertemakan futuristik, menggambarkan kehidupan Arkaneri (sihir) di Dottrova dan Wizamburg.

Where to Go

Laser Game – Kemang

Saat ini di Jakarta tersedia permainan yang bertemakan seperti perang di luar angkasa mirip di dalam film Star Wars. Nah, permainan laser ini sebenarnya punya konsep yang sama dengan paintball dan airsoft gun. Hanya saja, sesuai namanya, laser game menggunakan laser. Jadi permainan yang dimainkan nantinya akan lebih seru, karena tidak ada lagi tumpahan cat dan rasa sakit akibat terkena peluru.

Jl. Kemang Raya no. 16A Jakarta Selatan

Shooting Club Blok M

Shooting Club Blok M Plaza yang ada dilantai 4 ini didirikan oleh Ridwan Stevanus sejak 17 Februari 1997 dengan misi memasyarakatkan olahraga menembak, menembak adalah olahraga yang menuntut konsentrasi dan kesabaran. Ditempat ini pengunjung yang ingin mengembangkan bakat menembak dan ingin menjadi atlit dapat belajar. Atau mereka yang sekedar ingin melatih konsentrasi dan kesabaran pun bisa dilatih. Untuk waktu operasional menyesuaikan dengan gedung dari jam 10 pagi sampai 9 malam. Biaya yang dikeluarkan itu perpaket jadi kita perpaket jadi 15 peluru bayar Rp30.000 dan yangg 35 peluru Rp50.000 itu saja.

Blok M Plaza Lantai 4, Jl. Bulungan No. 76, Jakarta Selatan

 Amped Trampolin Park

Amped Trampolin Park Indonesia adalah tempat bermain pertama di Indonesia yang memiliki luas lebih dari 3.300 meter dengan konsep keluarga, tempat ini tidak hanya ditujukan kepada anak-anak saja, namun untuk orang dewasa sampai 60 tahun bisa bermain disini. Permainan trampoline memang baru pertama kali hadir di Indonesia dengan konsep yang luar biasa. Memiliki fasilitas yang lengkap sehingga menjamin keamanan dan kenyamanan para pengunjung yang hadir.

Untuk jam operasional Amped Trampolin Park ini buka setiap hari mulai dari pukul 09.00 pagi sampai dengan pukul 10.00 malam. Sedangkan untuk tiket masuk dikenakan sebesar 80 ribu rupiah untuk hari Senin, lalu dari hari Selasa, Rabu dan Kamis harga tiket sebesar 100 ribu rupiah, dan hari Jumat, Sabtu, Minggu dan hari libur nasional dikenakan tiket masuk sebesar 125 ribu rupiah, namun harga tiket tersebut belum termasuk dengan pembelian kaos kaki khusus dengan harga 20 ribu rupiah.

Jalan Kirana Avenue No.88 Kelapa Gading, Jakarta Utara

Movie to Watch

Mengambil set zaman perang Vietnam, sekelompok tim penjelajah dikirim untuk menelusuri sebuah pulau misterius bernama Skull Island yang terletak di samudera Hindia. Mereka segera menyadari ancaman yang terdapat di pulau tersebut sebab Skull Island adalah rumah dari kera raksasa bernama King Kong yang memiliki kekuatan dahsyat dan kecerdasan yang menyerupai manusia.