Emma Watson Perankan Sosok Belle dalam Beauty and The Beast

10-03-2017 03:03:16 By Addo Richard
img

JakartaVenue | Industri perfilman tanah air kembali diramaikan dengan kehadiran film terbaru berjudul, "Beauty and The Beast," Film live-action Beauty and The Beast tayang di Indonesia mulai Indonesia 17 Maret 2017. Film ini diadaptasi dari film animasi klasik yang mempesona dengan kisah yang paling dikagumi penonton. 

Beauty and the Beast adalah film fantasi musikal tahun 2017 yang disutradarai oleh Bill Condon dan diproduseri oleh David Hoberman dan Todd Lieberman. Naskah film ini ditulis oleh Stephen Chbosky dan Evan Spiliotopoulos berdasarkan film animasi musikal berjudul sama tahun 1991 dan dongeng karya Jeanne-Marie Leprince de Beaumont. Film ini dibintangi Emma Watson, Dan Stevens, Luke Evans, Kevin Kline, Josh Gad, Ewan McGregor, Stanley Tucci, Gugu Mbatha-Raw, Audra McDonald, Ian McKellen dan Emma Thompson.

Bella merupakan putri dari dari seorang raja yang memiliki wajah yang cantik jelita dan banyak laki-laki menyukainya. Akan tetapi Bella tidak tertarik terhadap laki-laki tersebut dan masih berusaha mencari cinta sejatinya.

Suatu hari Bella bertemu dengan Beast yang membuat Bella sempat ketakutan dan berusaha menghindar, namun lama-kelamaan bella menjadi teman akrab dan entah kenapa bella mulai menyukai pria tersebut.

 

Berikut para pemeran "Beauty and The Beast, " :

Emma Watson sebagai Belle
Dan Stevens sebagai The Beast
Luke Evans sebagai Gaston
Kevin Kline sebagai Maurice
Josh Gad sebagai LeFou
Ewan McGregor sebagai Lumière
Stanley Tucci sebagai Cadenza
Audra McDonald sebagai The Wardrobe
Gugu Mbatha-Raw sebagai Plumette
Ian McKellen sebagai Cogsworth
Emma Thompson sebagai Mrs. Potts
Nathan Mack sebagai Chip
Hattie Morahan sebagai Agathe