Kong: Skull Island, Hadirkan Pertempuran King Kong Setinggi 30 Meter dan Godzila

09-03-2017 12:03:41 By Ganest Afliant
img

JakartaVenue | Mengambil set zaman perang Vietnam, sekelompok tim penjelajah dikirim untuk menelusuri sebuah pulau misterius bernama Skull Island yang terletak di samudera Hindia. Mereka segera menyadari ancaman yang terdapat di pulau tersebut sebab Skull Island adalah rumah dari kera raksasa bernama King Kong yang memiliki kekuatan dahsyat dan kecerdasan yang menyerupai manusia.

Itulah cerita singkat film Kong: Skull Island yang telah tayang perdana kemarin, Rabu (8/3/17). Film ini merupakan produksi ulang King Kong (1933) yang mengangkat mitologi King Kong. Film yang disutradarai oleh Jordan Vogt-Roberts ini juga akan mengungkap kehidupan asli King Kong. Dalam Film Kong Skull Island ikut menampilkan adegan pertempuran hebat antara King Kong dan Godzila.

Jordan mengklaim bahwa King Kong yang akan tampil di layar merupakan King Kong terbesar yang pernah ada bukan 3 meter atau 9 meter tapi 30 meter, dan filmnya juga diyakini akan sangat menghibur.

"King Kong kami akan menjadi King Kong terbesar yang pernah kamu lihat di layar dan menerjemahkan untuk banyak hal yang berbeda di pulau. Tinggi King Kong milik Peter Jackson sekitar 25 kaki. King Kong di film tahun 1933 tingginya antara 25 hingga 50 kaki. Aku ingin bilang dia 50 kaki lebih ketika dia berada di Empire State Building. Dia bervariasi dalam ukuran secara dramatis!," ungkap Jordan, dikutip Aceshowbiz.

Kong: Skull Island dibintangi oleh Tom Hiddleston (The Avengers), Brie Larson (Room), Toby Kebbell (Fantastic Four), Jason Mitchell (Straight Outta Compton), Corey Hawkins (Non-Stop), John C. Reilly(Guardians of the Galaxy), Samuel L. Jackson (The Avengers),John Goodman (“Alpha House,” The Gambler) dan Tom Wilkinson (Batman Begins). Disutradarai oleh Jordan Vogt-Roberts (The Kings of Summer) berdasarkan naskah dari John Gatins dan Max Borenstein.