Ini 10 Alasan Mengapa Anda Harus Nonton Konser Armin van Buuren

09-03-2017 02:03:21 By Ganest Afliant
img

JakartaVenue | Pecinta musik EDM sebentar lagi akan kedatangan DJ asal Belanda, Armin van Buuren dalam konser Armin Only Embrace Jakarta. Konser yang diprediksi akan "pecah" ini dijadwalkan berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 31 Maret 2017 mendatang. Dalam konsernya nanti Armin dipastikan akan tampil beda.

Penasaran ada apa di konser Armin Only Embrace World Tour 2017 nanti....berikut alasan mengapa pertunjukan Armin Only Embrace Jakarta sayang jika di lewatkan:


1. Anda akan menyaksikan Armin Only Embrace Jakarta 5 jam yang spektakuler, karena event ini bertajuk Armin Only dan hanya Armin van Buuren yang akan main long set dan tidak ada pembuka ataupun penutup lainnya.


2. Jika anda pernah berpikir pertunjukan Armin sebelumnya sudah menakjubkan, bersiaplah untuk pertunjukan yang lebih megah dan tiada duanya dengan visual, tata lampu, laser, confetti, Pyro dan masih banyak lagi.


3. Jangan lewatkan kalo ini adalah pertunjukan konsep Armin Only yang pertama kalinya di Jakarta.

4. Apakah anda termasuk para penggemar dari kawasan Asia tenggara ? jangan khawatir silahkan untuk menggunakan budget airline dibawah ini :


5. Akan banyak bintang pendukung artis internasional lainnya yang akan ikut bersama di pertunjukan Armin Only Embrace ini, dan perunjukan Armin Only Embrace ini  berbeda dengan pertunjukan yang pernah ada sebelumnya.


6. Armin van Buuren akan memainkan pertunjukan Vinyl set! Pertunjukan yang jarang dilakukan.


7. Bersatu bersama orang – orang terbaik didunia; fans terbesar armin van Buuren #TranceFamily


8. Armin Only Embrace Jakarta akan di adakan di Indoor arena, jadi tidak perlu khawatir panas!


9. Ikut menjadi bagian dari tour Armin Only Jakarta – Anda tidak akan merasa ketinggalan momentnya/ FOMO (Fear Of Missing Out).

10. Ingin tahu lebih banyak lagi ? Anda harus datang langsung ke acara Armin Only Embarce Jakarta.  Percayalah, ini akan menjadi malam yang tidak pernah anda lupakan, dan mungkin kesempatan anda untuk menyapa Armin van Buuren secara langsung nanti