Ini Makanan Favorit Wanita Untuk Merayakan Hari Perempuan Internasional

08-03-2017 02:03:06 By Ganest Afliant
img

JakartaVenue | Hari Perempuan Internasional diperingati hari ini 8 Maret. Mengingat banyak hal yang telah dilakukan wanita mengiringi berkembangnya zaman. Wanita kini telah jauh berkembang dan bahkan maju mengisi kodratnya. Jika dahulu hanya beberapa orang saja yang berani menunjukkan kepandaian dan keahliannya dalam berbagai hal, namun kini perempuan telah mengangkat bendera mereka tinggi-tinggi untuk menunjukkan bahwa perempuan layak diperhitungkan untuk bahu membahu membangun dan menjalankan roda dunia.

Dengan perjuangan kaum perempuan yang begitu hebatnya dalam mengangkat kesetaraan, sampai-sampai Google membuatkan doodle khusus peringati Hari Perempuan Internasional. Jika Google merayakannya, mungkin kita juga bisa ikut berpartisipasi dalam memperingati Woman International Days.

Anda bisa berpartisipasi memberi dukungan pada perjuangan perempuan dengan berbagai hal. Misal jika Anda bekerja di kantor mungkin Anda bersama teman-teman lelaki bisa mentraktir teman-teman wanita Anda di kantor.

Bukan hanya teman kantor tapi bisa juga merayakan bersama teman kuliah, teman band jika Anda musisi, atau bisa dengan wanita yang ada di keluarga bahkan mungkin pacar. Kalau Anda sudah memutuskan untuk memberi makanan dalam merayakan Hari Perempuan Internasional, maka simaklah makanan yang disukai permpuan berikut ini:

Cheese Cake

Cheese cake merupakan salah satu favorit kaum wanita karena selain rasanya yang enak, kue yang didominasi keju ini juga memiliki tampilan menarik.

Cokelat

Mungkin agak disama-samakan dengan hadiah valentine, tapi tidak bisa dipungkiri bahwa cokelat juga sangat digemari kebanyakan wanita, dan Anda juga bisa memilih bentuk yang bisa disesuaikan dengan perayaan yang sedang diperingati.

Aneka Pasta

Jika Anda ingin membawa nuansa barat sebagai hadiah, maka mengajak sang wanita tersebut ke restoran yang menyediakan hidangan aneka pasta juga bisa menjadi referensi. Karena kaum wanita juga memnyukai hidangan dari aneka pasta seperti Spaghetti, Lasagna, Macaroni, dll.

Ice Cream

Nah bila Anda memiliki banyak pekerjaan dikantor yang tak bisa untuk ditinggal, ice cream bisa menjadi solusi sebagai hadiah. Anda bisa delivery order untuk menghadirkan ice cream sebagai hadiah teman-teman perempuan di kantor Anda.

Bakso

Ups ini nih yang  pasti dan tidak akan meleset. Wanita mana di Indonesia ini yang tidak menyukai bakso, apalagi di Jakarta sangat banyak kedai bakso yang menyediakan beragam hidangan bakso dan mempunyai rasa luar biasa lezat. So bila pulang kerja nanti Anda bisa mengajak teman wanita Anda untuk bersantap kuliner bakso.