Nikah di Hotel Paket 15 Jutaan Dengan Banyak Fasilitas, Simak Informasinya!

06-03-2017 02:03:54 By Addo Richard
img

JakartaVenue | Pernikahan merupakan proses sakral seumur hidup, dan pernikahan juga merupakan tahapan yang paling dinantikan sepasang sejoli yang memadu kasih. Namun, bicara pernikahan tentu tak lepas dari sebuah pesta pernikahan. Banyak orang yang bahkan menunda sebuah pernikahan karena alasan budget yang tidak sedikit untuk menggelar sebuah pesta pernikahan.

Bertempat di Cheers Hotel, Kebayoran, Jakarta Selatan, Millenial Wedding hadir sebagai solusi bagi para pasangan yang ingin melangsungkan sebuah pesta pernikahan  namun terkendala dengan budget. Millenial Wedding - Now Everyone Can Be A Cinderella menawarkan sebuah konsep pernikahan dengan harga murah tapi tidak murahan. Hanya dengan budget 19 jutaan, kalian sudah dapat melaksanakan sebuah pesta pernikahan di Ballroom Hotel dengan kapasitas hungga 700 tamu undangan (Standing Party). 

Apa saja yang bisa kalian dapatkan dengan paket pernikahan Millenial Wedding Package ?

  1. Ballroom                                : Kapasitas hingga 700 orang
  2. Kamar Pengantin             : Sweet Room (Cheers Hotel)
  3. Buffet 100 Pax + Stall   
  4. Pelaminan
  5. Sewa Baju Pengantin    : Modern & Traditional
  6. Make Up Pengantin
  7. Dekorasi
  8. Mobil Pengantin (Alphard)
  9. Ruang Tunggu Pengantin
  10. Sound System & Music
  11. MC

Selain itu, bagi kalian pemegang kartu kredit BNI, kalian juga bahkan dapat mengangsur atau mencicil biaya paket diatas. Whats...it is real ??? off course !!! So, gak ada lagi deh alasan buat menunda-nunda pernikahan hanya karena alasan budegt. Secara, sudah murah, dapat dicicil pula. By the way , mulai 5 Maret 2017, 30 orang yang pertama yang melakukan book, kalian akan mendapatkan harga khusus yakni 15.900.000 rupiah. 

Kepada JakartaVenue, Riza Villano (CEO) menyampaikan, "Millenial Wedding ini hadir sebagai solusi bagi mereka yang menginginkan sebuah pesta pernikahan namun terkendala budget. Daripada kelamaan dan pasangan kalian keburu disamber orang, dan perlu saya garis bawahi, kami bukan wedding organizer, melainkan perusahaan yang fokus membantu para pasangan muda yang ingin melangsungkan sebuah pernikahan dengan harga murah tapi gak murahan, pokoknya, calon pengantin hanya datang bawa badan. Kedepannya juga kami akan membuat aplikasi dan bekerjasama dengan ballroom lainnya

Riska Surafani (Co-Founder) juga menambahkan, " pusing memikirkan pernikahan karena budget, waktu, dan tenaga, Millenial Wedding hadir dan menjadi pilihan, gak ada lagi kata ribet, karena kami membuatnya simple," tambah Riska

Serupa dengan Riza dan Riska, Regina Villano (Co-Founder) juga berkomentar, "gak usah takut, harga yang kami tawarkan itu all in, dan berlaku kelipatannya, dan jika ada order custom, kita bisa kok membantu, tentu dengan additional prize sesuai keinginan calon pengantin".

 

Informasi dan Booking :

R. Pranomo   0812 8988 9838

Intan     0812 3114 5005

Tyas    0878 8159 4355