Ayu Ting Ting Kembali Mengundi Dua Paket Umroh di Cimone

05-03-2017 09:03:42 By Ganest Afliant
img

JakartaVenue | Artis, pelantun lagu, serta presenter cantik, Ayu Ting Ting hadir di Ramayana Cimone, Tangerang pada Minggu, 5 Maret 2017 dalam event bertajuk Meet & Greet with A2T by Ayu Ting Ting. Tak hanya menyapa dan menghibur, Ayu yang datang bersama sang ayah dan buah hatinya Bilqis dalam kesempatan itu juga mengundi 2 paket umroh untuk 2 orang pemenang yang telah melakukan transaksi produk A2T minimum 150 ribu rupiah. 
 
Artis pelantun lagu "Geboy Mujaer," ini juga sukses membuat ratusan pengunjung Ramayana dept store Cimone turut bernyanyi dan berjoget, apalagi ketika lagu "Sambalado" dibawakan. "saya sangat senang hari ini bisa menyapa para penggemar di Cimone, di Tangerang serta para pelanggan brand A2T disini," hari ini selain menyapa dan menghibur penggemar, saya juga akan mengundi 2 paket umroh tahap 2, setelah pada Februari lalu di Ramayana Depok," imbuh Ayu.
 
 
Brand A2T milik Ayu merupakan brand fashion milik Ayu Ting Ting yang secara eksklusif dijual di Ramayana dept store diseluruh Indonesia. Disinggung mengenai target A2T, sambil senyum Ayu menjawab, "saya dan tim sih gak terlalu pikirkan target angka tertentu, yang penting ada peningkatan dan brand A2T digemari masyarakat, itu yang paling penting," kata Ayu.
 
Ditanya mengenai single dan album terbaru, Ayu menyampaikan, "untuk single dan album insyaallah dalan waktu dekat sih, lagu sudah ada, tapi jadwalnya belum pas, karena saya juga sedang sibuk persiapan streaping sinetron.
 

Penulis : Richard Addo