Binauralis Menjadi Album Kedua Dari Trilogi by The Changcuters

04-03-2017 08:03:11 By Iwan Inkiriwang
img

Jakartavenue | Setelah sukses dengan album dari Trilogi pertama Visualis, Maret 2017 ini The Changcuters akhirnya berhasil meluncurkan album kedua berjudul Binauralis. Bertempat di TEXAS Chicken Indonesia jalan Cikini Raya 60 The Cahngcuters melangsungkan jumpa persnya.

Album Binauralis bercerita tentang interpretasi tentang suara, dimana sebuah dongeng audio yang dikemas menjadi 13 judul lagu yang bersahutan dari awal hingga akhir. Adapun proses dari sebuah lagu dibangun secara seksama dengan tujuan agar kelak setiap orang yang mendengarnya bisa berimajinasi mengenai suasana, adegan, dan cerita tentang lagu tersebut. Mengapa? Karena dari setiap lagu ini bisa menjadi pengalaman pribadi yang berbeda antara satu pendengar dengan pendengar lainnya. Disamping setiap orang bisa memiliki interpretasi masing-masing, disinilah nikmatnya imajinasi yang lahir dari indra pendengaran kita.

“Dalam proses pembuatan keseluruhan album ini memang tidak mudah, karena banyak materi yang harus dimasukan dalam sebuah lagu, dimana semua personel ikut ambil bagian dalam penciptaan lagu. Tapi semua pembuatan trilogy dari album memang sudah direncanakan,” kata Tria sang vokalis.

Memang dalam album Binauralis ini setiap personel menyimpan berbagai simbol suara dalam setiap lagunya, baik itu ketukan drum Erick, atau bisa juga dari melodi gitarQibil ataupun dentuman bass Dipa. Bahkan posisi diamnya Tria juga dapat dikatakan simbol yang layak dimaknai lebih jauh. Dan pada akhirnya setiap lagu yang diciptakan adalah untuk didengar, dinikmati bersama, dan yang pasti bukan untuk dipikirkan.

Jadi JV Readers, bila kalian penasaran bisa dapatkan CD nya dioutlet-outlet Texas yang berjumlah 62 dan tersebar diseluruh nusantara, CD Binauralis ini hanya bisa kita dapatkan di seluruh outlet Texas yang tersebar pada 62 outlet TEXAS yang tersebar di 26 kota di seluruh Indonesia. CD Binauralis ini dijual melalui Paket TEXAS Music dengan harga paket Rp. 88.000,-

Perlu JV Readers ketahui bahwa CD album Binauralis The Changcuters ini merupakan CD music yang ke-15 yang dijual melalui jaringan Outlet TEXAS Chicken, yang juga ditandai dengan 33 tahun hadirnya Texas Chicken di Indonesia.