Dewa 19 Feat Ari Lasso Sajikan 15 lagu Jawara dalam '90s Music Harmony'

03-03-2017 04:03:20 By Addo Richard
img

JakartaVenue | Noble One Management, selaku pihak penyelenggara konser musik bertajuk, '90s Music Harmony' Kamis (2/3) menggelar konfrensi pers di Cilandak Toen Square, Jakarta Selatan terkait persiapan konser yang akan berlangsung pada 31 Maret 2017 mendatang di Pallas - SCBD.

Dalam kesempatan itu, Ray Sahabudin (promotor) menyampaikan, "Saya yakin semua setuju, jika era 90an merupakan era keemasan industri musik. Saya rasa, musik Indonesia itu bagus dan kita coba angkat talent lokal, kalo talent lokal gak kalah bagus, terutama era 90an,"

Dalam pelaksanaan nanti, "kami sudah mempersiapkan segala hal, mulai dari panggung, konsep acara, sound system serta dekorasi yang menarik. kami menyiapkan 2200 tiket dari kapasitas total 2500 agar para pengunjung nyaman dan dapat menikmati lagu-lagu jawara era 90an yang akan dibawakan oleh Dewa19 feat Ari Lasso dan Java Jive feat Nadila yang cukup mewakilkan musik era 90an,"

"Melihat respons dari masyarakat, kami sangat yakin jika konser 90s Music Harmony - Kangen Yang Terindah Ini akan berlangsung sukses, sejak dibuka pendaftaran pada mulai 1 Februari lalu, hingga kini sudah 65% tiket terjual," imbuhnya

Dalam kesempatan itu hadir pula duo MC kocak, "Super Bejo" yang juga akan membawakan rundown acara selama konser berlangsung. Ada pula Danny dan Capung dari Java Jive, serta Dian yang mewakili pihak Dewa 19 dan Ari Lasso yang saat itu berhalangan hadir.

"Dalam konser nanti, Dewa 19 feat Ari Lasso akan tampil selama 1,5 jam dan membawakan 15 lagu jawara mereka. Musik era 90an the best dan tak terlupakan, dan event ini wajib ditonton," ungkap Dian

Serupa dengan Dian, Danny (Java Jive) menyampaikan, "melalui event ini, kenangan dengan kami (Java Jive) akan terbarui, karena lagu-lagu kita masih digemari dan diputar oleh radio-radio hingga saat ini. Kita ingin menjaga eksistensi dengan terus berkarya, yah meski hanya single. Namun, sebagai perayaan 20 tahun kebersamaan Java Jive, kami membuat aplikasi album Java Jive 20 yang bisa didownload lewat gadget, dan saya rasa, baru kami satu-satunya band yang melakukan hal itu," kata Danny.