Semarak Film di Bulan Maret, Yuk Tonton Logan!

03-03-2017 12:03:41 By Iwan Inkiriwang
img

JakartaVenue | Cineas tanah air di bulan Maret ini akan mendapatkan suguhan film-film menarik, baik film BOX Office, HBO, ataupun film-film terbaru produksi dalam negeri. Buat JV Readers yang suka sekali nonton film, kali ini tim Jakartavenue akan mengulas sebuah film produksi Marvel Entertainment dan Twentieth Century Fox yakni “LOGAN”. Seperti dirilis karangken.com bahwa film Logan/Wolverine 3 adalah merupakan film ketiga dari WOLVERINE sekaligus menjadi yang kesepuluh dalam series film X-MEN yang terinspirasi dari sebuah komik yang berjudul “Old Man Logan” karya Mark Millar.

Film LOGAN yang dibintangi Hugh Jackman, Patrick Steward, Richard E. Grant, Elise Neal, dan Stephen Merchant serta disutradarai oleh James Mangold. Logan disinyalir bakal menjadi film terakhir bagi Hugh Jackman sebagai bintang utamanya. Film yang berkisah tentang kehidupan para mutant ini layak JV Readers jadikan tontonan dibulan Maret ini. Menurut keterangan sebuah sumber rencananya film Logan bakal tayang perdana tanggal 3 Maret 2017.

Sinopsis film LOGAN (2017)

Berlatar belakang tahun 2024 seorang manusia mutan yang bernama Logan usianya semakin menua dan juga semakin lambat kekuatan penyembuhannya juga semakin memudar/berkurang. Sementara itu Logan hanya tinggal sendiri setelah para X-men yang lain sudah tiada, sedangkan para mutan lainnya menjadi korban kejaran dari Nathaniel Essex dan Reaversnya atau sekelompok cyborg jahat. Logan bersama Profesor Charles Xavier yang semakin hari semakin lemah serta mengidap Alzheimer berusaha melawan kekuatan jahat tersebut sambil berusaha menyelamatkan seorang perempuan yang bernama Laura (kloningan perempuan Logan). Bagimanakah taktik Logan dalam mengalahkan para penjahat cyborg pimpinan Nathaniel Essex? Apakah Logan sanggup menyelamatkan Laura? Come on JV Readers, kita saksikan tayangan film Logan di bioskop kesayangan yang akan tayang mulai hari ini (3/3/17).