Peter Pan, Tinkerbell, Captain Hook Akan Beraksi di Atas Es Ecovention Ancol

03-03-2017 03:03:19 By Addo Richard
img

JakartaVenue | Peter Pan, Tinkerbell, Captain Hook, dll segera mengunjungi Jakarta, kali ini kehadiran Peter Pan dkk akan berlangsung pada 24,25, dan 26 Maret 2017 mendatang, di Ecovention, Ancol dalam sebuah pertunjukan hiburan bertajuk, "Peter Pan on Ice" yang akan menghadirkan ice skaters profesional asal Rusia, The Russian Ice Stars.

Sosok Peter Pan dikenal sebagai anak kecil  yang kehidupannya penuh dengan keajaiban dan tidak pernah tumbuh dewasa. Menariknya, kisah Peter Pan dkk kali ini disajikan dalam sebuah pertunjukan akrobatik di atas es oleh para ice sakters profesional yang sebelumnya juga sukses mengguncang beberapa negara didunia lewat aksi mereka dalam The Phantom of the Opera on Ice, The Sleeping Beauty and Cinderella, Barnum on Ice, dll.

Dheraj Kishore Kumar selaku Direktur PT. Maya Abadi Teknologi  (promotor), "Cerita Peter Pan sejak lama sudah menjadi konsumsi publik indonesia yang populer melalui media buku bacaan maupun layar lebar. Kami ingin membawa kisah Peter Pan yang dikemas dalam aksi akrobatik diatas es yang akan memberikan kesan unik dan tek terlupakan," 

“Visi kami adalah untuk menginspirasi masyarakat Indonesia agar lebih giat lagi menyaksikan pertunjukan dengan kualitas tertinggi seperti Peter Pan on Ice ini. Ke depannya, kami berharap seni pertunjukan dapat lebih mengakar lagi dan melahirkan komunitas-komunitas dengan talenta yang memiliki kemampuan tingkat dunia," imbuhnhya

Tiket Peter Pan on Ice sudah tersedia dan dapat segera dibeli di partner resmi seperti: GOERS, Tiket.com, RajaKarcis, INDOTIX dan KiOSTiX. PT. Maya Abadi Teknologi menyediakan tiket dengan harga yang cukup variatif mulai dari Rp 300 ribu (silver), Rp 650 ribu (gold), Rp 950 ribu (VIP), hingga Rp 1,2 juta (VVIP).