Donat Tapi Sushi di Holiday Inn Express, JIExpo Kemayoran

02-03-2017 05:03:50 By Addo Richard
img

JakartaVenue | Menyambut bulan Maret 2017, Holiday Inn Express Jakarta International Expo menawarkan menu baru  untuk para pecinta makanan dari Negeri Sakura yang juga sudah menjadi makanan favorit di berbagai kalangan masyarakat Jakarta,yaitu sushi.

Sushi yang disajiikan kali ini bukanlah sekedar sushi konvensional yang banyak dikenal pada umumnya. Menu unggulan bulanan kali ini disajikan dalambentuk yang unik yaitu berbentuk kue donat.Dikarenakan berbentuk bulat dengan bolongan di tengah sepert ikue donat pada umumnya, membuat porsi dari sushi ini pun menjadi lebih besardengan topping yang lebih banyak.

“Sushi Doughnut” yang ditawarkan oleh Holiday Inn Express Jakarta International Expo terdiri dari lima pilihan topping favorit yaitu California Doughnut, Chicken Teriyaki Doughnut, Salmon Aburi Doughnut, Spicy Salmon Doughnut danTuna Salad Doughnut. Dengan menggunakan bahan yang segar serta memiliki bentuk yang unik, Holiday Inn Express Jakarta International Expo yakin“Sushi Dougnut” akan disukai oleh para pengunjungnya.“Sushi Doughnut”ditawarkan dengan harga IDR 50,000,++, para tamu dapat memilih dan mencampur tiga item “SushiDoughnut” yang menjadi favoritnya.

Selain menu unggulan “Sushi Doughnut”, di bulan Maret ini Holiday Inn Express Jakarta International Expo juga memberikan penawaran menarik untuk pembelian beer. Untuk setiap pembelian tiga boto lbir di bulanMaret, para tamu berhak mendapatkan satu botol bir lagisecara gratis.

Penawaran spesial bulan Maret ini sangat cocok dinikmati bersama teman-teman dan dapat dinikmati di Great Room Holiday Inn Express Jakarta International Expo maupun di outdoor area yang mana kedua lokasi tersebut sangat nyaman untuk duduk-duduk bersantai sambil menikmati menu pilihan dari Holiday Inn Express Jakarta International Expo.