Ini Caranya Agar Bibir Merah Secara Alami

02-03-2017 03:03:13 By Ganest Afliant
img

JakartaVenue | Memiliki bibir berwarna merah alami merupakan daya tarik yang diidamkan kebanyakan orang khususnya kaum wanita. Namun untuk mewujudkannya memang agak sulit, karena memang beberapa faktor seperti merokok yang membuat bibir menghitam atau faktor lainnya.

JakartaVenue akan memberikan beberapa tips alami agar bibir berwarana merah secara alami yang bisa dilakukan Anda di rumah. Berikut tipsnya:

Menggunakan Madu

Madu yang dihasilkan dari lebah ini adalah obat alami untuk berbagai masalah kesehatan juga kecantikan termasuk didalamnya bisa digunakan untuk membuat bibir berwarna merah. Caranya cukup dengan megoleskannya di bibir pada malam hari sebelum tidur. Langkah ini bisa Anda ulangi hinggar beberapa kali, kemudian hasilnya akan mulai terihat.

Mengoleskan Minyak Almond

Warna bibir yang berubah warna disebabkan oleh kurangnya kelembaban. Untuk membantu melembabkan bibir Anda dapat menggunakan minyak almond, karena minyak almond mengandung zat yang dapat melembabkan bibir. Anda bisa mengoleskannya di bibir di malam hari sama seperti madu.

Yoghurt

Siapa sangka yoghurt yang biasa dikonsumsi dengan meminumnya juga bisa membuat bibir Anda menjadi cerah. Gunakan yoghurt dengan mencampurnya bersama madu dan tepung beras serta sedikit perasan jeruk nipis lalu Anda bisa mengoleskannya di bibir dengan rutin nanti hasilnya akan terlihat bibir Anda akan menjadi cerah.

Pasta Kunyit

Selain yoghurt yang dapat dicampur dengan bahan lainnya, kunyit yang dicampur dengan krim susu atau susu dingin sebanyak satu sendok the juga bisa digunakan  untuk membantu bibir Anda menjadi merah alami. Pijatkan bibir Anda dengan kunyit yang telah dicampur tadi selama 5 menit dan bibir Anda akan terlihat merah alami dan lebih kenyal.

Mentega

Bukan hanya bisa membantu Anda dalam membuat kue, tapi ternyta mentega juga bisa membantu Anda untuk membuat bibir menjadi merah alami. Caranya mudah tidak perlu mencampur dengan bahan yang lain, cukup dengan mengoleskan pada bibir saat malam hari sebelum tidur dan bibir Anda akan terlihat menjadi lebih segar dan cerah.