Mengangkat Tema 'Digital Experience' GATF 2017 Siap Diselenggarakan

02-03-2017 09:03:30 By Iwan Inkiriwang
img

Jakartavenue| Garuda Indonesia adalah maskapai penerbangan komersil terbesar di Indonesia yang setiap tahunnya mempunyai banyak agenda kegiatan. Salah satu agenda tersebut adalah menyelenggarakan “Garuda Indonesia Travel Fair (GATF)” yang diadakan 2 kali dalam setahun, dimana tahun 2017 ini adalah kedelapan tahun dilaksanakannya GATF. Penyelenggaraan GATF tahun 2017 ini akan diselenggarakan pada tanggal 10-12 Maret 2017 yang bertempat di Jakarta Convention Center (JCC) dan 23 kota lainnya di Indonesia.

Dalam keterangan saat jumpa pers hari Selasa (28/02) lalu Direktur Niaga Garuda Indonesia A. Toni Soetirto mengatakan, “Penyelenggaraan GATF yang menawarkan berbagai tiket dan perjalanan wisata baik domestic maupun internasional, juga merupakan wujud komitmen Garuda Indonesia secara konsisten guna mendorong pertumbuhan pariwisata Indonesia – Khususnya dalam mempromosikan 10 destinasi prioritas yang dicanangkan pemerintah.”

Dalam penyelengaraan GATF selama ini Garuda Indonesia selalu menggandeng BNI sebagai bank partnernya. Toni juga menegaskan bahwa selain penyelenggaraan di Jakarta, GATF juga diselenggarakan di 23 kota lainnya di Indonesia yang antara lain Medan, Batam, Tanjung Karang, Jambi, Palembang, Padang, Banda Aceh, Bandung, Semarang, Jogja, Solo, Surabaya, Denpasar, Lombok, Kupang, Pontianak, Balikpapan, Makasar, Manado, Kendari, Ambon, Timika, dan Jayapura.

Sementara menurut Anggoro Eko Cahyo Direktur Consumer Banking BNI, “Untuk mendukung tema dari penyelenggaraan GATF kali ini, yaitu Digital Experience selain terdapat e-form untuk pembukaan rekening BNI Debit Garuda, BNI juga akan memperkenalkan mobile application Ventugo yang digunakan untuk menginformasikan promo-promo terkini dari event-event yang akan dilaksanakan oleh BNI beserta promo diseluruh tenant termasuk beragam promo Travel Experience dengan Garuda. Aplikasi ini jua dapat dimanfaatkan oleh nasabah BNI untuk melihat ambiance event-event yang telah dilaksanakan dalam bentuk galeri foto.”

Nah JV Readers yang ingin bepergian menikmati liburan dapat membeli tiket dan paket perjalan lainnya pada saat GATF nanti dengan harga promo yang tentunya jauh lebih hemat. Jadi jangan lupa untuk mengunjungi GATF 2017 yang akan dilaksanakan pada 10-12 Maret 2017 nanti. See YOU there Guys!!!