Nikmatnya Tart Keju di PABLO Chesse Tart

01-03-2017 01:03:03 By Addo Richard
img

JakartaVenue | Kota Jakarta bisa dibilang sebagai salah satu surganya para food lovers, berbagai jenis kuliner hingga cemilan yang tak hanya lezat namun juga unik, bisa dengan mudah kalian temui disetiap sudut tempat. Nah, kali ini, JakartaVenue akan mengulas salah satu Cake Store di Jakarta Selatan yang paling diburu pecinta kue di Ibukota.

Berlokasi di pusat perbelanjaan Gandaria City lantai 2 area Food Street, Jakarta Selatan, ada salah satu store yang paling menarik perhatian. "Pablo Chesse Tart"yang merupakan cake store chesse cake asal Jepang. Saat anda sedang melintas di depan area Pablo Chesse Tart, ada hal yang tentu menarik perhatian. Yup, terlihat puluhan hingga ratusan orang mengantri untuk dapat menikmati chesse cake Pablo.

Pablo menyajikan cheese tart dengan tingkat kematangan filling keju yang medium rare. Tingkat kematangan ini memberikan sensasi unik ketika Anda menikmatinya. Kalau dinikmati dalam keadaan hangat, Anda akan menemukan filling yang meleleh dan creamy. Sementara saat dingin atau setelah didiamkan dalam kulkas, isi keju akan sedikit padat namun tidak hilang kelembutannya. Isi keju medium rare ini berpadu sempurna dengan flaky delicious crust, yang akan tetap garing kapanpun Anda makan.

Bagi kalian yang pernah berkunjung ke Jepang, tepatnya di Osaka, nama Pablo Chesse Tart tentu akrab ditelinga kalian. Ada beberapa pilihan rasa yaitu Original Cheese Tart yang merupakan andalan dan produk favorit di Pablo, Chocolate Cheese Tart yaitu paduan keju dan cokelat, serta Matcha Cheese Tart yang menggunakan matcha atau teh hijau.

cheesetart dijual mulai dari Rp 169.000 untuk rasa original. Sementara rasa matcha dan cokelat dihargai Rp 189.000. Tersedia pula cheesetart ukuran mini yang dijual dengan harga mulai Rp 35.000. Selain di Jepang dan Indonesia,  Pablo juga hadir di Korea Selatan, Filipina, dan Thailand.