"Moonlight" Film Peraih Oscar Yang Layak Di Tonton

28-02-2017 10:02:46 By Iwan Inkiriwang
img

Jakartavenue |  Piala Oscar 2017 menjadi salah satu ajang terburuk penyelenggaraan acara ini. Dimana terjadi insiden kesalahan baca pemenang atau peraih gelar Film Terbaik Piala Oscar 2017, merupakan kesalahan fatal yang pertama kali terjadi selama penyelenggaraan event ini. Tapi kejadian ini menjadi berkah buat Film Moonlight yang akhirnya meraih kemenangan dramatis dengan memenangkan Piala Oscar sebagai The Best Movie (Film Terbaik) setelah menyisihkan film Musikal La La Land.

Moonlight adalah sebuah film yang berkisah tentang kehidupan seorang homoseksual berkulit hitam di Miami, Florida (AS). Film yang terbagi menjadi tiga babak ini berkisah mulai dari masa kanak-kanak, remaja, dan dewasa sang homoseksual tersebut. JV Readers berikut ini tim Jakartavenue akan perlihatkan synopsis dari film Moonlight ini yang dikutip dari pusatsinopsis.com:

Film “Moonlight” berkisah tentang seorang pria bernama Juan (dperankan oleh Mahershala Ali) yang merupakan keturunan Afrika-Amerika saat tengah berjuang untuk menjadi dirinya sendiri. Saat terjadi peregerakan memerangi narkoba yang merajalela di Miami, terjadilah pertikaian yang meliputi anak-anak, remaja, dan orang dewasa dari keturunan Afrika-Amerika. Juan terjebak dalam keadaan tersebut, yang memaksanya berjuang keras hidup di kota yang penuh dengan peredaran narkotika dan obat-obatan terlarang. Demi menyelamatkan masa depannya tersebut Juan seringkali mencari cinta ditempat-tempat yang tidak wajar, ditambah adanya perubahan didalam dirinya.

Nah seperti apa sih kira-kira kisah selengkapnya? Film yang dirilis pada tahun 2016 ini layak untuk JV Readers sekalian tonton. Supaya JV Readers juga dapat memberikan penilaian tentang film Moonlight ini, apakah memang layak jadi pemenang atau tidak.