Tips Tampil cantik Tanpa Operasi Plastik Ala dr. Verna

28-02-2017 12:02:52 By Ganest Afliant
img

JakartaVenue | Memiliki wajah cantik dan cerah merupakan impian setiap wanita. Bahkan, tidak sedikit mereka yang rela merogoh kocek untuk melakukan operasi plastik demi mendapatkan wajah cantik seperti yang diinginkan. Namun, selain melakukan operasi, ada cara lain untuk memiliki wajah cantik tanpa proses bedah. Salah satunya adalah dengan treatment filler.
 
Filler telah menjadi primadona treatment kecantikan saat ini. Untuk mengetahui lebih dalam tentang treatment filler, tim JakartaVenue berkesempatan mewawancara dr. Verna, ahli kecantikan yang berpengalaman tentang bagaimana merawat tubuh dan membuat wajah tampil cantik mempesona. Yuk langsung saja kita simak penjelasannya:
 
 
Apa yang dimaksud dengan treatment filler? 
Treatment filler adalah suatu prosedur penyuntikan bahan yang berisi Hyarulonic Acid kebagian wajah dengan tujuan untuk memperbaiki daerah tersebut. Filler sangat berbeda dengan silikon karena bahan yang diinjeksikan memang sudah ada di dalam tubuh kita. Fungsinya adalah untuk mengikat cairan sehingga kelembaban kulit tetap terjaga.
 
Filler tidak bersifat permanen, karena Hyarulonic Acid yang diinjeksikan akan ikut dimetabolisme bersama dengan Hyarulonic Acid yang ada di dalam tubuh. Akan tetapi setelah penyuntikan filler, tubuh kita juga akan memproduksi collagen sehingga akan memperbaiki tekstur kulit dan kulitpun akan terlihat lebih sehat.
 
 
Kapan filler mulai masuk dan populer di Indonesia?
Filler masuk tahun 2006 ke Indonesia dan sejak 5 tahun ini menjadi semakin populer karena efeknya yang instan, tahan lama dan aman. 
 
 
Apa manfaat dari filler?
 
  • Membentuk tulang pipi
  • Menyamarkan garis senyum 
  • Memancungkan hidung
  • Menyamarkan bopeng bekas jerawat
  • Memberikan efek lifting pada wajah
  • Membentuk dagu
  • Mengisi daerah yang cekung (kempot) pada wajah
  • Melembabkan dan membuat kulit lebih bercahaya
  • Menyamarkan keriput sekitar mata dan mulut
  • Menyamarkan keriput pada tangan
 
Mengapa seseorang harus melakukan Filler?
Karena treatment filler ini sangatlah praktis, hasilnya terlihat langsung sesudah treatment dan yang pasti hasilnya pun sangat memuaskan. Misalnyapun pasien tidak suka akan perubahannya, filler dapat dengan mudah dihilangkan
 
Adakah efek samping dari filler?
Efek samping dari filler adalah memar setelah perawatan akibat dari pembulu darah yang tidak sengaja tertusuk oleh jarum. Tetapi memar akan hilang setelah 1 minggu. Untuk beberapa kasus bisa terjadi bengkak dan kemerahan tetapi akan hilang juga dalam 1 minggu.
 
 
Apa kelebihan filler dengan perawatan kecantikan lainnya seperti operasi plastik, dan semacamnya?
Kelebihan filler yaitu satu satunya teknik mengisi cekungan pada wajah yang hasilnya terlihat seketika, prosesnya cepat, tidak perlu masa pemulihan, bisa langsung beraktifitas normal dan aman bila ditangani oleh dokter yang kompeten dibidangnya.
 
Pertama kali filler masuk, bagaimana Anda mengenalkan kepada pasien?
Kami mengenalkan filler sebagai perawatan penambahan nutrisi untuk kulit berupa gel dari bahan alami sehingga sangat aman dan tidak bersifat permanen, karena dapat diserap secara alami oleh tubuh. Berbeda dengan silikon yang tidak dapat diserap oleh tubuh dan akan bertahan didalam jaringan tubuh sehingga menimbulkan efek negatif setelah beberapa tahun.
 
Adakah syarat-syarat tertentu sebelum seseorang melakukan filler?
Tidak ada syarat syarat tertentu, hanya saja setelah melakukan treatment filler tidak boleh melakukan facial ataupun face massage dan radio frequency selama 1 bulan karena akan mempercepat metabolisme filler dalam tubuh. 
 
Berapa lama filler dapat bertahan?
Hasil treatment filler dapat bertahan tergantung dari produk filler yang digunakan, biasanya dapat bertahan 6 – 12 bulan. Untuk mempertahankan hasil yang lebih baik perlu dilakukan pengulangan dalam waktu 6 bulan.
 
Selain Filler, Klinik dr. Verna Gunawan juga melayani berbagai treatment kecantikan lainnya, seperti Peeling, Anti Aging Injection, V-Shape Face, Slimming, Botox, Sulam Alis 6D, dll. Segera hubungi dan dapatkan harga menarik pada bulan Maret 2017.
 
So, bagi kalian yang ingin atau sedang merencanakan treatment Filler ataupun perawatan kecantikan lainnya, Klinik dr. Verna Gunawan yang terletak di Jl. Pasir Putih 9 No.9 Ancol Timur, Jakarta Utara memberikan konsultasi gratis serta diskon menarik.
 
Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi :
 
phone / wa: +62 82110785046 
instagram : dr.vernagunawan