Ajang Kompetisi Musik Indie Sebentar Lagi Digelar di Kuningan City

28-02-2017 11:02:50 By Iwan Inkiriwang
img

Jakartavenue | Music Gallery (Mugall) merupakan festival music indie internasional yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya. Tahun 2017 ini adalah kali ke-7 mugall dilaksanakan oleh BSO Band dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia. Dan waktu penyelenggaraannya direncanakan pada Hari Sabtu tanggal 11 Maret 2017 di Kuningan City Ballroom-Jakarta Selatan.

Mungkin JV Readers masih banyak yang belum tahu event seperti apa music gallery ini? Musik Gallery ini adalah sebuah acara yang dibentuk sebagai wadah bagi musisi independent Indonesia dalam mengekspresikan karya-karya music mereka dalam sebuah event yang dikemas secara eksklusif dan berkualitas, baik tempat mauopun matery acaranya. Selain itu mugall juga bertujuan mengumpulkan para penikmat music beraliran indie yang terbilang jarang tampil atau ter-ekspos dimuka umum.

Mengangkat tema “Urban”, Musik gallery kali ini menggambarkan keselarasan dalam perbedaan antara musik, seni, dan festival. Ditelaah dari tahun ke tahun penyelenggaraan mugall dapat  sebagai sebuah festival music yang menampilkan talenta-talenta terbaik dari para musisi independent Indonesia. Terlebih dalam dua tahun belakangan acara Musik Gallery ini turut mengundang beberapa musisi internasional yang bertujuan mengembangkan aspirasi para scene musik Indie Indonesia seperti Tahiti 80, Panama, dan The last Dinosaurus.

So JV Readers, bagi kalian yang berminat untuk datang dan menikmati Musik INDIE pada tanggal yang disebut diatas dapat memilikinya dengan cara memsan tiket atau memesankannya sebesar

Presale 1    : Rp. 88 000,-

Presale 2    : Rp. 129.000,-

Presale  3  : Rp.  150.000,-

Normal Pice: rp.200.000,-

Dan untuk informasi selanjutnya JV Readers dapat buka di akun-akun medsos twitter ataupun instagram atau klik webnya www.the-musicgallery.com.