Dapatkan Akomodasi Murah Saat Berlibur ke Yogyakarta

27-02-2017 06:02:57 By Iwan Inkiriwang
img

Jakartavenue| Menikmati saat liburan bersama keluarga akan lebih terasa berkesan bila suasana dan tempat liburan yang kita tuju nyaman, aman, dan strategis. Artinya saat kita menginap maupun berlibur hotel atau tempat penginapannya nyaman, aman, dan saat kita akan bepergian ke tempat lain, misalnya berbelanja atau bermain.

Biasanya bagi kita yang tinggal dikota besar seperti Jakarta ini, tempat tujuan berlibur yang pas adalah ke luar kota. Biasanya daerah yang dituju agak jauh dari pusat keramaian, tetapi tetap strategis. JV Readers yang setia, Jogjakarta adalah salah satu destinasi tujuan wisata yang patut JV Readers masukan dalam kalender liburan nanti. Tetapi ada beberapa hal yang akan tim Jakartavenue akan berikan terkait dengan penginapan yang ada disana. Berikut ini ada beberapa hotel yang bisa dijadikan alternatif terbaik untuk menginap yang dekat dengan Bandara Adi Sucipto dengan harga terjangkau seperti dikutip dari pegipegi.com sebagai berikut:

Larasati Guest house

Hanya berjarak sekitar 2,6 km dari Bandara Adi Sucipto dan berjarak tempuh sekitar 30 menit dari Malioboro, Larasati Guest House berada di jalan Tamban Bayan XVI/Sleman berdiri di lingkungan klasik Jogjakarta.

Banana Homestay

Terletak di Jalan Nangka III, Sleman Banana homestay adalah penginapan yang menyediakan pelayanan yang ramah dan nyaman. Dengan disain modern dan dilengkapi berbagai fasilitas seperti AC, TV dan WI-FI gratis yang dijamin dapat memanjakan setiap orang yang menginap disini. Sama seperti Larasati Guest House, Banana homestay juga berjarak 2,6 km dari Bandara Adi Sucipto.

Core Hotel

Menginap di Core Hotel JV Readers hanya membutuhkan beberapa menit untuk sampai di Malioboro. Core Hotel berlokasi di jalan Laksdya Adi Sucipto km 8, Malioboro City Superblok.