Nih Pentingnya Wedding Entertainment Dalam Pesta Pernikahan

26-02-2017 10:02:45 By Ganest Afliant
img

JakartaVenue | Meski bukan hal pokok, entertainment atau hiburan pada saat penyelenggaraan pesta pernikahan merupakan hal penting. Bisa dibilang keberadaannya dapat membawa atmosfer serta menyemarakkan pesta dengan nuansa dari sejumlah lagu-lagu yang dibawakan.

Wedding Entertainment (WE) pun bermacam-macam, namun identik dengan musik umumnya seperti : Accoustic, DJ Performance, Musik daerah, Full band, Orchestra, dll. Mengapa musik, karena musik merupakan bahasa universal dan dipercaya dapat menghadirkan nuansa pesan dari musik atau lagu tersebut kepada para penikmatnya.

Jenis WE juga harus disesuaikan dengan konsep pernikahan seperti misalnya, jika ingin menggunakan konsep tradisional, itu berarti Anda pun harus menghadirkan musik tradisional, atau jika ingin mengusung konsep modern, jenis-jenis musik sekuler tentunya menjadikan pemilihan yang tepat. Hal ini sangat menentukan dan terbukti dapat menghidupkan suasana pernikahan Anda.

By The Way, pastikan Wedding Entertainment yang Anda pakai kelak mempunyai referensi lagu yang cukup, karena tak jarang banyak tamu undangan dan keluarga mempelai yang juga ingin menyumbangkan lagu, dan pihak WE harus prepare untuk hal itu. Yang pasti sih, karena eventnya pernikahan yang mengandung makna menyatunya dua insan dalam ikatan cinta, Anda pun harus memastikan materi lagu atau musik yang akan ditampilkan bernuansa cinta dan kebahagiaan.

So, kalo dibilang penting apa gak, jawabannya yah penting. Coba aja bayangkan, kalo tidak ada alunan musik saat Anda melangsungkan pesta pernikahan, sudah bisa dipastikan, para tamu undangan tidak akan menikmati rangkaian acara hingga pesta pernikahan Anda selesai.