Ada Soto Abah di Onyx Restaurant Best Western Plus Kemayoran

24-02-2017 08:02:31 By Addo Richard
img

JakartaVenue | Onyx Restaurant Best Western Plus Kemayoran Hotel dikenal sebagai salah satu hotel resto terbaik di ibukota. Onyx selalu menghadirkan menu kreasi setiap 3 bulan sekali. Dan untuk periode Februari - April 2017, Onyx menghadirkan 3 menu main course terbaru yang mengkolaborasikan citarasa Arabic, Jepang dan tentu saja menu lokal.
 
 
 
 
Untuk menu lokal, Onyx Resto menghadirkan menu "Soto Abah" soto lezat dengan potongan daging empuk, babat serta kikil yang disajikan bersama dengan ketupat serta sambal dan jeruk nipis. Soto Abah sangat mirip dengan soto betawi, namun bila soto Betawi menggunakan santan, Soto Abah mengganti santan dengan susu yang juga diracik dengan rempah - rempah khas racikan Chef Hiriyanto.
 
 
"Sebagai menu main course terbaru, kami menghadirkan menu Soto Abah serta citarasa Udon khas Jepang yang berkolaborasi dengan kuah kari citarasa Arabica. Menu - menu ini akan disajikan khusus di Onyx Restaurant Best Western Plus Kemayoran untuk tiga bulan kedepan," ungkap chef Hiriyanto.
 
Dan untuk menu lainnya, Onyx menghadirkan Udon Kuah Kari yang disajikan dalam 2 pilihan, yaitu Beef Curry Udon dan Chicken Curry Udon. Hal yang menarik, untuk menu Udon, Chef Hiriyanto mengkolaborasikan udon dengan soya sauce khas Jepang dengan kari citarasa Arabica. 
 
 
Untuk dessert, Onyx restaurant menghadirkan menu baru bertajuk "Bownie White Coco". Potongan brownies yang disajikan dengan ive cream Vanilla dan whipped cream. Dan bagi para pecinta Cocktail, kalian dapat mencoba Rusty Nail. Campuran Jack Daniel dengan Drumbuie. 
Sementara untuk Mocktail, kalian juga dapat menikmati Rising Sun, sebuah minuman segar dengan campuran Orange dan Lime segar.
 
 
 
 
"Best Western Plus Kemayoran Hotel selalu mengutamakan kenyamanan serta kepuasan para tamu, dan salah satunya, dengan menghadirkan menu-menu lezat di Onyx Restaurant setiap tiga bulannya, dan mulai 12 Februari 2017, menu-menu ini kami pilih bagi pengunjung," tambah Indah Purnamasari selaku Marketing Communication Manager Best Western Plus Kemayoran Hotel.
 
"Berbagai menu lezat yang dihadirkan Onyx Restaurant dapat dinikmati para tamu selama menginap di Best Western Plus Kemayoran Hotel," Tutup Indah